Senam Penis Menawarkan PEMBESARAN Batang Itu BOHONG

senam_penis_kegel

Terlalu banyak artikel yang tidak mau membongkar sebuah kebohongan publik. Sudah jelas tujuan senam penis bukan untuk membesarkan batang kemaluan pria. Melainkan untuk menambah peforma di ranjang. Padahal , sudah banyak pakar medis khususnya di bidang urologi menyingkap bahwasannya senam penis atau biasa disebut Jelqing Exercise tidak menambah ukuran kelamin pria. Terkecuali apabila pria tersebut belum masuk batas puber. Bagaimana penjelasan yang akurat untuk permasalah ini ?

Simak baik-baik artikel yang wajib anda dalami agar kedepannya diri dan keluarga anda tidak terjebak dalam pengetahuan dangkal.

Banyak situs yang mengklaim bahwasa nya peregangan penis melibatkan penggunaan teknik atau perangkat untuk meningkatkan ukuran penis. Metode populer termasuk latihan peregangan, seperti "jelqing," dan penggunaan perangkat traksi atau pompa vakum. Ada sedikit bukti yang menunjukkan bahwa metode peregangan penis berfungsi.  Memang berhasil menambah ukuran penis namun hasilnya tidak permanen . Hanya bertahan paling lama 3 minggu, Lalu setelah itu ukuran kembali normal.  Pada artikel ini, kita akan melihat berbagai metode peregangan penis dan mendiskusikan penelitian di belakangnya.

 Senam penis memperbesar mr p  

Apakah latihan peregangan penis benar-benar berhasil dan efektif menambah ukuran?
Sebagai pria kita berpikir bahwa obat-obatan yang dijual secara online benar-benar bisa memperpanjang ukuran Mr P
Hasil dari latihan peregangan penis biasanya sederhana dan sementara. Bukti untuk penggunaan latihan peregangan adalah murni anekdotal. Studi ilmiah tidak mendukung peregangan penis manual sebagai teknik yang efektif untuk meningkatkan panjang atau ketebalan penis. Namun, latihan peregangan penis bersifat non-invasif, murah, dan berisiko rendah. Mereka bahkan dapat membantu seseorang merasa lebih nyaman dengan tubuh mereka. Akibatnya, beberapa orang mungkin ingin mencoba teknik-teknik berikut:
  1. Tutorial Melakukan Senam penis Sederhana : 

 senam_penis_sederhana

-Pegang kepala penis dan tarik penis ke atas. Tahan selama 10 detik.
-Tarik ke kanan dan tahan sepuluh detik.
-Tarik ke kiri dan tahan  10 detik.
-Ulangi hingga dua kali sehari.

  1. Pijat Jelqing atau Senam Jelqing 

-Bentuk bentuk lingkaran di sekitar pangkal penis dengan jari telunjuk dan ibu jari.
-Perlahan kencangkan lingkaran sampai menekan lembut pada batang penis.
-Lalu, gerakkan lingkaran secara bertahap ke arah kepala penis. Seluruh gerakan harus berlangsung sekitar 3-5 detik. Jika itu menyebabkan rasa sakit di titik mana pun, kurangi tekanannya.
-Ulangi setiap hari hingga 20 menit.

3 Senam penis "Jelqing ( part 2 )

-Pegang kepala penis dan tarik penis ke atas. Berikan tekanan lembut tapi tegas ke area di sekitar pangkal penis. Tahan selama 10 detik.
-Tarik penis ke kiri dan berikan tekanan ke area di sebelah kanan pangkalan. pause tahan sepuluh detik.
-Tarik penis ke kanan dan berikan tekanan ke area di sebelah kiri pangkalan. Tahan selama 10 detik.
-Ulangi sekali sehari hingga 2 menit.

4.Tips tambahan agar penis dalam keadaan aman dan tanpa lecet

Meskipun latihan peregangan senam penis berisiko rendah, ada beberapa langkah yang bisa dilakukan seseorang untuk tetap nyaman saat mencobanya:
-Hindari peregangan penis saat ereksi - penis harus selalu lembek atau setengah ereksi.
-Oleskan pelumas, seperti petroleum jelly atau minyak alami, ke penis sebelum mencoba latihan apa pun.
-Jangan melakukan latihan ini lebih dari sekali atau dua kali sehari.
-Hentikan segera jika olahraga menyebabkan rasa sakit atau tidak nyaman.
-Diskusikan penggunaan latihan-latihan ini dengan dokter, terutama jika melakukannya secara teratur atau untuk waktu yang lama.
  1. Alat Bantuan Penis

Selain senam penis. Apakah alat peregangan penis berfungsi? Beberapa alat peregangan penis dan metode pembesaran lainnya tersedia di pasaran. Menurut Yayasan Perawatan Urologi, hampir tidak ada yang bekerja.
Bukti untuk mendukung efektivitas masing-masing perangkat ini berkisar dari tidak ada hingga terbatas. Perangkat ini meliputi:
  1. Pompa vakum


senam_penis_pompa_vakum
Pompa vakum terdiri dari tabung yang ditaruh pada penis. Pengguna memompa udara keluar dari tabung, yang menyebabkan darah mengalir ke penis. Peningkatan aliran darah menyebabkan pembengkakan dan ereksi. Orang biasanya menggunakan pompa vakum untuk mengobati disfungsi ereksi. Beberapa orang menyatakan bahwa penggunaan pompa vakum secara teratur akan meningkatkan ukuran penis, tetapi penelitian tidak mendukung klaim ini. Sebuah studi 2006 melaporkan bahwa peserta tidak mengalami efek fisik yang signifikan setelah 6 bulan penggunaan. Namun, beberapa pengguna mendapatkan kepuasan psikologis dari menggunakan pompa.
  1. Cincin penoscrotal

Cincin penoscrotal biasanya di gunakan di sekitar pangkal penis. Tugas alat ini adalah bekerja dengan membatasi aliran darah ke penis untuk menyebabkan ereksi yang lebih kuat atau untuk memperpanjang ereksi.
Beberapa penelitian menunjukkan bahwa menggunakan salah satu cincin ini saat mengambil obat-obatan tertentu untuk disfungsi ereksi - seperti sildenafil (Viagra) atau tadalafil (Cialis) - dapat meningkatkan ukuran penis pada pria. Namun, hanya ada dua kasus yang terdokumentasi dengan baik dalam penelitian saat ini yang menunjukkan efek ini.
  1. Extender penis

Perangkat traksi penis, atau alat pemanjang penis, betugas sebagai perenggan jaringan di penis untuk menambah ukuran panjangnya. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa perangkat ini berfungsi. Namun, mereka membutuhkan ketekunan dan dedikasi untuk menghasilkan hasil yang nyata. Sebuah penelitian yang dilakukan tahun 2010 terhadap penelitian yang bertujuan apakah eksperimen ini mampu menunjukkan bahwa pemanjang penis dapat menghasilkan pemanjangan penis yang efektif, mirip dengan hasil yang dapat dicapai oleh pembedahan. Para penulis mengatakan bahwa metode ini mungkin lebih disukai daripada operasi karena efektif dan risiko rendah. Lalu di pilihlah khusus 15 orang. Para peneliti menginstruksikan para peserta untuk menggunakannya selama setidaknya 4 jam setiap hari selama 6 bulan.
Setelah rentang waktu tersebut, kebanyakan orang mengalami kenaikan yang signifikan dalam ukuran panjang penisnya mencapai  2,3 sentimeter (cm) atau 0,9 inci untuk penis yang lembek dan 1,7 cm atau 0,7 inci untuk penis yang dalam kondisi ereksi. Sementara etebalan penis tidak berubah secara signifikan. Sebuah studi 2011 melaporkan temuan serupa, dengan panjang rata-rata 0,7 inci. Ini melibatkan 23 peserta menggunakan pemanjang penis khusus lainnya selama 3 bulan. Mereka awalnya menggunakan perangkat selama 4-6 jam sehari selama 14 hari sebelum memperpanjang penggunaannya hingga 9 jam sehari selama sisa penelitian. Ulasan lain masih seputar senam penis yang dilakukan tahun 2013, melaporkan bahwa perangkat traksi dapat meningkatkan panjang dan mengurangi kelainan pada orang-orang dengan penyakit Peyronie, suatu kondisi yang dihasilkan dari penumpukan jaringan parut pada penis.
Perlu dipahami bahwa penelitian tersebut mengungkapkan bahwa pertambahan ukuran pada penis tidak permanen. Hanya penambahan ukuran sementara saja.

Risiko dari keseringan menggunakan alat bantu penis

Menurut penelitian yang ada, sebagian besar senam penis, latihan penis dan latihan menggunakan alat peregangan berisiko relatif rendah. Namun, teknik yang tidak tepat atau terlalu sering digunakan dapat menyebabkan kerusakan pada jaringan di penis. Kerusakan jaringan ini dapat menyebabkan ereksi yang lebih lemah.
Agar lebih mendapatkan keamanan dan kenyamanan, konsumen harus selalu mendiskusikan penggunaan alat peregangan dengan dokter terlebih dahulu. Saat menggunakan perangkat, penting untuk mengikuti instruksi dengan seksama.

Efek samping dari alat bantu penis dapat meliputi:

-pembuluh darah rusak
-gatal, iritasi, atau kemerahan
-memar kecil
-mati rasa pada kulit kemaluan
-Jika efek sampingnya parah atau bertahan selama lebih dari satu atau dua hari, seseorang harus mengunjungi dokter.

Panjang penis rata-rata

Menurut sebuah penelitian terhadap lebih dari 15.000 pria dari seluruh dunia, panjang penis rata-rata adalah:
9,16 cm atau 3,61 inci saat lembek
13,12 cm atau 5,17 inci saat ereksi
Penelitian menunjukkan bahwa kebanyakan orang yang mencari perawatan untuk "penis pendek" melebih-lebihkan panjang rata-rata penis. Mayoritas berada dalam dimensi kisaran normal ukuran penis. Penelitian juga melaporkan bahwa sebagian besar wanita puas dengan panjang penis pasangan mereka.

Hubungi dokter berpengalaman apabila diri anda butuh konsultasi 

Seorang dokter dapat memberikan saran jika seseorang khawatir tentang bentuk atau ukuran penis mereka.Orang-orang yang secara konsisten khawatir tentang ukuran atau bentuk penis mereka dapat mengambil manfaat dari mendiskusikan masalah ini dengan dokter. Seorang dokter dapat memberikan saran dan jaminan.
Jika seseorang memiliki kondisi kesehatan fisik atau mental yang terganggu terkait masalah ini, dokter dapat memberikan diagnosis dan membantu menyusun rencana perawatan. Dalam beberapa kasus, terapi perilaku kognitif (CBT) dapat membantu orang merasa lebih nyaman dengan tubuh mereka.

Tags: senam penis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar