Otot kegel: Melatih Otot PC agar Keintiman Ranjang Menggebu


Melatih otot kegel (otot Pc )

Melatih otot kegel- Kita akui bersama bahwasa nya seksualitas adalah komponen terpenting dalam keutuhan rumah tangga. Selain finansial, kehebatan adegan ranjang juga menjadi tolak ukur kebahagiaan sebuah bahtera rumah tangga. Tidak adanya seks atau seks yang membosankan hanya akan menjadi momok yang mengerikan .

Maka itu tidak heran banyak istri-istri pejabat yang selingkuh bukan karena suami mereka tidak lagi ganteng atau tidak lagi kaya. Melainkan kehidupan ranjang yang hambar yang tidak sama seperti pertama kali menjadi pengantin baru. Sayangnya banyak para suami yang tidak mau memahami dan bahkan tidak mau mengakui hal ini. Maka itu jika istri mereka selingkuh, mereka malah menyalahkan sang istri dan bukannya intropeksi atas kesalahan yang mereka lakukan sendiri.
Suami tidak pandai menyayangi sang istri , mereka hanya pandai menebalkan kantong agar bisa dinikmati istri dan anak-anak. Tapi justru kehidupan seksualitas diabaikan begitu saja. Bagaimana cara agar kehidupan ranjang suami istri bisa terus terjaga sampai akhir hayat ?

Melatih otot kegel (otot Pc )adalah jawabannya

Otot Pc Pria

Pria memiliki otot kegel yang sangat penting - PC itu singkatan dari Pubococcygeus
Biasanya Pelatihan otot dasar panggul memberikan latihan otot kegel-pococcygeus yang sangat penting (lihat gambar di bawah PC dan otot perineum pada pria di sebelah kiri dan wanita di sebelah kanan). Dalam beberapa konteks, PC menjadi otot dari daerah bawah yang memiliki peran vital dalam fungsi seksual, kemih dan usus.

Artikel terkait: Senam kegel pria

Otot Kecil Yang Membutuhkan Latihan konsisten. otot kegel hampir sama dengan otot-otot lainnya yang perlu dilatih — misalnya., Bisep, trisep, dan pektoral — otot eksternal, otot yang terlihat dan yang diperlihatkan, sering kali bekerja lebih untuk bentuk daripada fungsi. Namun, otot kegel adalah otot kecil yang membutuhkan pengantar besar karena, meskipun tidak terpapar dan di bentuknya sangat kecil, itu benar-benar otot kegel "yang wajib dilatih" semua fungsi vs bentuk, yang tanpanya diri anda akan hidup dengan popok dewasa. PC tidak hanya berkontribusi secara signifikan terhadap kontrol kandung kemih dan usus, tetapi juga memiliki peran vital pada kedua jenis kelamin dalam hal fungsi seksual, khususnya kemampuan untuk mendapatkan ereksi (penis dan klitoris) dan mencapai orgasme.

Otot Kegel

Otot Pc juga sering disebut sebagai otot kegel. Kesehatan panggul selalu menjadi fokus yang diabaikan dari kesehatan wanita dan pria. Masalah dasar panggul sangat umum terjadi pada wanita setelah trauma persalinan, sering mengakibatkan perubahan anatomis yang dapat menyebabkan stres inkontinensia urin, prolaps organ panggul, dan disfungsi seksual.
Pada pria otot kegel, proses penuaan, pembedahan panggul dan kelemahan otot panggul dapat berkontribusi pada dribbling pasca-void, stres inkontinensia urin dan disfungsi ereksi / ejakulasi. Dasar panggul yang kuat membantu mempersiapkan tubuh wanita untuk kehamilan, persalinan dan persalinan dan pada kedua jenis kelamin dapat meningkatkan / mencegah masalah kencing, usus dan seksual.

Tantangan Berolahraga Otot PC

Melatih Otot PC - otot kegel sama dengan melatih kebugaran, Ada beberapa tantangan dalam memotivasi seseorang untuk melatih otot yang internal dan tidak terlihat. Salah satu tantangan utama adalah memastikan bahwa otot-otot yang tepat sedang dilatih, karena sangat sering mereka yang mengira mereka mengencangkan otot kegel mereka, pada kenyataannya, mengencangkan otot-otot pantat, paha atau perut mereka.

Tantangan lain adalah membuat rejimen latihan menarik sehingga rutinitas tidak menyerah terlalu dini karena bosan. Jika tantangan ini dapat diatasi, tujuan akhir dari pelatihan PC adalah belajar bagaimana mengintegrasikan latihan ke dalam situasi yang muncul dalam kehidupan sehari-hari untuk meningkatkan fungsi panggul dan kualitas hidup, yang juga disebut "Kegels-on-demand."
Beberapa latihan ejakulasi dini akan saya tunjukkan kepada Anda akan fokus pada otot PC Anda. Berikut ini panduan singkat untuk menunjukkan cara menemukan mereka.Otot-otot ini kadang-kadang juga disebut otot Pubococcygeus atau otot dasar panggul Anda.

Letak Otot PC (Menemukan Otot Dasar Panggul Anda)

Otot PC (Pubococcygeus) Anda duduk tepat di bawah prostat Anda. Kelompok otot ini digunakan untuk membantu Anda mengontrol aliran urin, buang air besar, dan yang lebih penting bagi kami, memicu ejakulasi pada pria. Cara mudah untuk menemukan otot ini adalah dengan melakukan hal berikut: Pergi ke kamar mandi dan buang air kecil, Mencoba menghentikan aliran urin

Perhatikan otot yang Anda kontrakan untuk melakukan ini, Itu Otot PC Anda.

Dalam contoh ini, Anda menegangkan otot ini. Tetapi banyak pelatihan dalam program Ejakulasi Kebebasan adalah tentang membuat Anda benar-benar pandai melepaskan ketegangan dari bidang ini. Ini merupakan rangkaian keterampilan yang sangat berbeda yang diperlukan untuk melakukan ini dan itu akan mengambil beberapa pekerjaan dan pelatihan dari Anda. Tetapi ingat, sekali otot ini rileks, secara fisik tidak mungkin bagi Anda untuk berejakulasi.

Melepaskan Ketegangan Dari Otot Dasar Panggul Anda

Selanjutnya, saya akan menunjukkan kepada Anda contoh cepat dari ketegangan otot kegel Anda. Dan saya harap Anda minum banyak air hari ini karena kita akan kembali ke toilet.
    Pergi ke kamar mandi
    Sebelum Anda buang air kecil fokus pada otot PC Anda
    Perhatikan otot ini rileks saat buang air kecil dimulai
Beberapa pria yang tidak dapat buang air kecil ketika mereka gugup atau ketika seseorang menonton, melakukannya karena mereka tidak dapat mengendurkan otot ini. Dan itu juga yang terjadi pada pria yang tidak bisa bertahan di tempat tidur.
Kami akan berusaha memberi Anda kendali untuk merilekskan otot ini sesuai permintaan. Beberapa metode latihan akan tampak sedikit berbeda pada awalnya karena Anda belum pernah belajar bagaimana mengendalikan otot-otot ini di masa lalu. Tetapi begitu Anda memperoleh memori otot, ini akan menjadi salah satu senjata utama di sabuk alat kontrol ejakulasi Anda.
  1. Metode Julurkan-Tarik Dorong

Metode JTD telah digunakan oleh semua klien pribadi saya dan Sangat mudah dipelajari. JTD adalah singkatan dari Julurkan- Tarik - Dorong. Gunakan teknik ini ketika Anda merasakan tingkat gairah anda naik tetapi sebelum anda mencapai titik tidak bisa kembali. Ada 3 bagian untuk melakukan programnya:

Bagian 1 -

Jalankan ujung lidah Anda dengan gerakan memutar di sekitar atap mulut Anda. Anda bisa tutup mulut, sehingga pasangan Anda tidak akan menyadarinya. Ini akan sedikit menggelitik. Saya tahu ini terdengar agak aneh tapi tetap dengan saya. Saya akan menjelaskan mengapa ini bekerja dengan cepat.

Bagian 2 - otot pc pria

Pada saat yang bersamaan, jalankan tangan Anda naik dan turun ke punggung pasangan Anda dengan gerakan panjang. Rentangkan jari-jari Anda dan naik ke pundaknya dan turun ke punggung bawahnya (tapi hindari pantatnya).
 Dengarkan bagaimana perasaannya. Kulitnya. Otot-ototnya. Konturnya. Ini adalah fokus utama Anda.
Jika Anda berada dalam posisi di mana Anda tidak dapat meraih punggungnya (seperti misionaris), fokuslah pada punggung bahu, leher, dan kepalanya. Dalam hal ini, Anda juga akan fokus pada nuansa rambutnya.

Bagian 3 - Bagian terakhir

adalah mendorong otot kegel Anda (pelajari cara menemukan otot PC Anda di sini). Dorong keluar seolah-olah Anda mulai aliran urin (jangan khawatir, tidak ada yang keluar - saya janji). Visualisasikan diri Anda mendorong dan melepaskan ketegangan di dalam. Tahan selama sekitar 5 detik dan kemudian lepaskan. Santai selama 5 detik dan ulangi.
Mengapa ini bekerja:
    Menghentikan fokus Anda secara sempit
    Menghapus ketegangan dari area panggul Anda (tekan)
    Mencegah Anda hanya berfokus pada stimulasi genital
    Kembalikan fokus Anda ke pasangan Anda

tags: otot kegel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar