Senam Kegel Pria Macho : Meningkatkan Kekuatan Otot PC

Siapa bilang latihan memperkuat sphincter/atau disebut kegel) Cuma wanita saja yang dikhususkan? Untuk Pria juga sama Bisa bermanfaat kok

Para ahli mengatakan, Senam Kegel Yang dilakukan Kaum Pria , Sangat bagus Untuk Berkali-Kali meningkatkan ereksi yang kuat juga Orgasme yang berkualitas. Terus , seperti apa sih Cara pria melakukan senam ini?
Di bawah ini ada tips dari Urolog Bryce Britton seperti dikutip dari Cosmopolitan,:

 Beberapa Manfaat Senam Kegel ( Ala pria macho )

  1. Latihan Kegel yang berkualitas mampu menguatkan otot-otot yang mengontrol alur dari urin (air seni). Pada umumnya disarankan bagi pria atau wanita yang memiliki masalah inkontinesia urin, kelemahan otot sehingga tidak bisa menahan kencing.
  2. Untuk wanita dapat mencegah prolaps uteri (turunnya rahim).
  3. Pada pria kegel berguna untuk mengatasi urge incontinence yaitu keinginan berkemih yang sangat kuat sehingga tidak dapat mencapai toilet tepat pada waktunya.
  4. Bagi Pria kemampuan Untuk mengontrol dan mengatasi ejakulasi dini serta ereksi lebih lama.
  5. Senam Kegel teratur dapat mengencangkan otot-otot vagina sehingga cengkraman vagina pada penis saat bersenggama bertambah kuat, selain mengakibatkan kepekaan rangsangan vagina bertambah.

1. Memperkuat Otot Pc


Pria yang melakukan kegel untuk memperkuat otot PCnya (otot-otot pubococcygeal/sekelompok otot panggul) dan cara terbaik untuk menemukan PC ketika pria hendak Kencing. Saat anda pergi ke kamar mandi, dua jari di belakang buah zakarnya dan berhenti di tengah jalan. Begitu ia mulai lagi, ia harus merasakan kontraksi otot PC nya.


2. Lakukan Latihan Meremas

Cara Senam kegel lainnya , pria bisa memperkuatnya dengan meremas dan melepaskan otot PCnya. Lakuakn dengan Pelan , awalnya anda menekan selama satu sampai dua detik dan kemudian melepaskan. Sedikitnya pria melakukan hal ini 20 kali sehari.


3. Tekhnik Flutter 

Yang ini emang agak Rumit. Untuk melakukannya, pria perlu untuk melenturkan otot dan melepaskan secepat dia bisa. Apakah dia melakukan lima kali berturut-turut dalam gerakan flutter dan kemudian menambahkan lima setiap minggu sampai 20 kali sehari.

4. Superkegel
.

Untuk yang satu ini, pria mengencangkan otot dan tahan selama 20 detik. Dia harus melakukan ini sekali dalam sehari.

5. Pullup

Setelah pria melakukan Superkegel, dia bisa ke langkah berikutnya: Pengetatan dan menarik. Pada dasarnya membayangkan berjalan melalui tengah tubuhnya lanjut melalui bagian atas kepalanya.

Begitu ia meremas dan memegang PC-nya, minta dia memvisualisasikan deretan yang menarik dan mengisap otot PC-nya sekuat dia bisa. Tahan dalam beberapa hitungan dan melepaskan.

6. Tent Pitcher

Yang satu ini dapat dimasukkan ke dalam foreplay. Begitu pria tegang, letakkan handuk tipis di atas penisnya dan minta dia bergerak ke atas dan ke bawah selama lima sampai 10 ulangan.


7. Mini-Thrust (dorongan kecil)

Pria dan pasangannya bisa melakukan ini selama berhubungan intim, Begitu pria di samping wanita, minta pria mulai kontraksi PCnya. Kemudian minta pria tetap melakukannya dan wanita melakukan yang sama dengan PCnya


kuasai Rahasia Ilmu Multiple Kegel BOOSTER . sebuah panduan Aksi yang TERBUKTI mengencangkan Otot Cinta anda , Pelvic Floor Dan Otot Kesenangan Anda Dalam Kamar Tidur bersama istri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar