Latihan Kegel Pria menguatkan Otot dasar panggul

Senam Kegel Sederhana Pria Untuk menguatkan Otot dasar panggul-Harus diakui Latihan kegel membantu menguatkan otot panggul pria. Otot panggul bertugas untuk menahan organ vital kita agar semakin kuat, Salah satu efeknya adalah agar kandung kemih, dan kelamin kita selalu bisa memproduksi sperma sekaligus membuat istri menjerit.

Tentu saja yang saya maksud adalah menjerit kesenangan. Karena pada hakikatnya menjerit ada dua macam, menjerit kesenangan dan menjerit kesakitan. Nah Latihan kegel membantu mencegah atau mengendalikan masalah dengan inkontinensia urin (kebocoran). Inkontinensia dapat disebabkan oleh pembesaran prostat, usia yang lebih tua, atau obesitas.

Senam Kegel Sederhana Pria harus dilakukan dengan benar agar efeknya Dasyat

Cara sederhana dan simpel yang biasa dilakukan orang-orang adalah ketika otot panggul digunakan untuk mengontrol aliran urin. Untuk menargetkan otot-otot ini, Latihlah di kamar mandi saat kita kencing. lakukan gerakan hentikan dan tahan saat pertengahan kencing. Laksanakan tahan dan lepas aliran urin selama beberapa kali. Ini akan membantu kita menjadi terbiasa dengan bagaimana rasanya mengencangkan dan mengendurkan otot-otot ini.

Bagaimana saya melakukan latihan Senam Kegel?

Kosongkan kandung kemih anda. Kita dapat berbaring, berdiri, atau duduk untuk melakukan latihan ini. Saat anda pertama kali mencoba melakukan latihan ini, mungkin lebih mudah jika anda berbaring. Kencangkan atau remas otot dasar panggul anda secara perlahan. Mungkin anda sedang merasa mencoba menahan air seni . Tahan posisi ini selama 3 detik. Lalu lepas selama 3 detik. Ulangi siklus ini sebanyak 10 kali.

Lakukan 10 set latihan Kegel, setidaknya 3 kali sehari. Jangan menahan nafas saat melakukan latihan Kegel. Jaga agar otot perut, punggung, dan kaki anda tetap rileks.

Saat otot anda semakin kuat, anda akan bisa memegangnya lebih lama. Penyedia layanan kesehatan Anda mungkin meminta Anda untuk memperbesar otot panggul hingga 10 detik. Setelah Anda memeras selama 10 detik, rileks selama 10 detik.

Apa lagi yang harus saya ketahui?

Setelah Anda tahu cara melakukan latihan Kegel, gunakan posisi yang berbeda. Ini akan membantu memperkuat otot-otot panggul anda sebanyak mungkin. Anda dapat melakukan latihan ini sambil berbaring di lantai, menonton TV, atau berdiri.
Anda mungkin melihat peningkatan kontrol kandung kemih dalam waktu sekitar 6 minggu.
Kencangkan otot panggul Anda sebelum bersin, batuk, atau mengangkat untuk mencegah kebocoran urin.

Apa Efek alami yang biasa terjadi saat pertama kali melakukan Senam kegel ?

Anda tidak bisa merasakan otot panggul anda menegang atau rileks.
Anda terus buang air kecil.
Anda memiliki pertanyaan atau masalah tentang kondisi atau perawatan Anda.
Perjanjian Perawatan

Anda memiliki hak untuk membantu merencanakan perawatan anda apabila latihan kegel membuat otot PC anda semakin sakit. Pelajari tentang kondisi kesehatan anda dan bagaimana perawatannya. Diskusikan pilihan perawatan dengan penyedia layanan kesehatan anda untuk memutuskan perawatan apa yang ingin Anda terima. Anda selalu memiliki hak untuk menolak perawatan. Informasi di atas adalah bantuan edukasi sederhana.

Ini tidak dimaksudkan sebagai saran medis untuk kondisi atau perawatan individu. Bicaralah dengan dokter anda, perawat atau apoteker sebelum mengikuti rejimen medis apa pun untuk melihat apakah itu aman dan efektif untuk anda.

Apakah gerakan-gerakan senam diatas bisa membuat hubungan pernikahan semakin indah?
Untuk menciptakan keharmonisan tentu bukan sebatas kesenangan seksualitas saja. Ada banyak bagian-bagian penting untuk kehidupan pernikahan bahagia salah satunya kedekatan intim. Biasanya keterikatan emosional antara suami dan istri. Namun apabila seksualitas anda kurang memuaskan din masih merindukan momen-momen saat masih bulan madu, maka senam kegel ini sangatlah bagus di praktekkan.

Apalagi ketika anda ingin mengulangi masa-masa dimana istri anda menjerit kegirangan saat anda tunggangi bak koboy dalam iklan rokok.

Intinya adalah rutin mempraktekkan gerakan diatas. Kita harus bersabar. Hasilnya juga perlahan. Apabila dilakukan dengan benar , efek jangka panjangnya dimulai dari 6 minggu pertama. Biasanya kekuatan pinggang, pinggul dan kaki anda semakin kokoh.Sudah seperti saat masih-masa-masa muda dulu. Memang ada banyak jenis-jenis senam kegel. Tapi apabila anda pemula tentu praktekkan saja metode sederhana diatas agar Otot dasar panggul semakin kokoh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar