10 makanan penambah stamina Di ranjang

Makanan penambah stamina pria  dan makanan penambah stamina tubuh yang wajib masuk daftar konsumsi.

Malam ini adalah jadwal anda melakukan ritual wik-wik bersama pasangan sah anda. Di benak anda menginginkan kisah ranjang yang fenomenal bak film-film erotis sejenis Fifty shade Of grey . Anda sudah mempersiapkan semuanya.

Malam jumat, listrik sedikit agak-agak di remang-remangkan, bahkan anak-anak anda sudah anda letakkan di rumah neneknya. Hmm malam ini pertempuran 3 ronde K.0 sepertinya bisa anda lewatkan.

Namun bagaimana apabila malam ranjang anda tidak sesuai harapan ? bagaimana apabila ternyata anda malah loyo di tengah "goyang-goyang". Itu sungguh memalukan. Kalau istilah di warung kopi " Nafsu besar tenaga kurang". Tentu saja cap seperti itu tidak mau anda dapatkan.

Di bawah ini kita membahas 10 makanan penambah stamina Pria Di ranjang

yang penting anda pertimbangkan guna romantisme ranjang anda berapi-api
10 jenis makanan yang akan disebutkan dibawah ini mengandung efek kesehatan tidak terbatas, termasuk untuk kesehatan seksual. Makanan berikut telah dikutip oleh berbagai pakar kesehatan untuk meningkatkan libido dan mengembalikan vitalitas seksual.

1. DAGING PANGGANG

- 0 g karbohidrat / 100 g
Ester Blum, seorang pria yang menulis buku berjudul : Eat, Drink, and Be Gorgeous, mendorong pembaca untuk menjadikan daging panggang sebagai daftar utama peningkat libido. “Daging merah, terutama daging sapi yang diberi makan rumput, ( bukan daging sapi glonggongan ) mengandung zat seng yang bagus,” tulisnya. Zat Seng, nutrisi penambah libido yang sama dalam tiram, meningkatkan testosteron dan menghentikan estrogen pada pria. Daging panggang juga diteliti memproduksi prolaktin terbatas, menghasilkan peningkatan hasrat seksual dan kinerja pada wanita dan pria.

2 TELUR

- 0,77 g karbohidrat / 100 g
“Mau sarapan di tempat tidur, dilanjutkan dengan seks pagi hari? Pilih telur dadar, ”tambah Blum. Telur penuh dengan protein dan lemak untuk energi, dan tentu saja rasanya lezat. Telur juga merupakan sumber asam amino yang sangat baik yang memerangi beberapa jenis penyakit jantung serta disfungsi ereksi, seperti yang dilaporkan di The Science of Eating.

3. Alpukat

- 1,8 g karbohidrat / 100 g
Makanan penambah stamina Pria berikutnya adalah ALPUKAT. Menurut jurnalis kesehatan Sarah Barns, alpukat memiliki beberapa manfaat seksi. Buah ajaib ini kaya akan lemak tak jenuh tunggal, membuatnya sangat baik untuk kesehatan jantung dan aliran darah.
Alpukat juga mengandung vitamin E yang meningkatkan produksi hormon seks - testosteron, estrogen, dan progesteron. Terlebih lagi, beta karoten, antioksidan kuat yang ditemukan dalam alpukat, dapat membuat orang merasa lebih bahagia dan mengendalikan kesejahteraan seksual mereka, tulis ahli gizi Linda O'Byrne. Pria dengan penyakit jantung dua kali lebih mungkin mengalami disfungsi ereksi, jadi makanlah alpukat setiap hari.

4. TEH GINSENG

- 3 g karbohidrat / sajian
Sarah Barns juga mendorong pembaca untuk mencoba memasukkan teh ginseng ke dalam makanan mereka, karena mengandung ginsenoside yang meningkatkan kepuasan seksual dan dapat membantu mencegah disfungsi ereksi pada pria.
Ginseng juga sangat berharga bagi wanita. Menurut sebuah penelitian yang dilakukan di University of Hawaii, 68% dari subjek tes wanita mengalami peningkatan kepuasan seksual setelah sebulan mengkonsumsi suplementasi ginseng.

5. Bawang Putih

- 3 g karbohidrat per biji
Masih banyak yang kurang tahu tentang makanan penambah stamina Pria yang satu ini yaitu, Bawang putih sangat baik untuk kesehatan jantung karena melindungi sel-sel darah dan pembuluh darah, meningkatkan tekanan darah, dan mengurangi kolesterol dan trigliserida. Semua karakteristik ini sangat penting untuk seksualitas yang sehat, tulis Linda O'Byrne.

6. Buah strawberi

- 5,68 g karbohidrat / 100 g
Tidak hanya stroberi yang kaya antioksidan yang bermanfaat bagi kesehatan jantung dan sirkulasi, tetapi kandungan vitamin C yang tinggi dikaitkan dengan peningkatan jumlah sperma pada pria.

7. TIRAM

- 5,5 g karbohidrat / 100 g
Tiram kaya protein dan seng, menyebabkan peningkatan produksi testosteron, menurut MSN Health & Fitness. tiram sudah diteliti meningkatkan libido pria dan wanita. Tiram juga mengandung dopamin - hormon "bahagia" - yang penting untuk gairah.

8. Kacang Almond

- 9,05 g karbohidrat / 100 g
Berikutnya makanan penambah stamina Pria adalah Kacang almond. Mengandung seng, selenium dan vitamin E, yang semuanya penting untuk vitalitas dan reproduksi seksual. Asam lemak omega-3 dalam almond sangat bagus untuk produksi hormon dan kesehatan otak secara umum - keduanya penting untuk kesehatan seksual, tulis Health Magazine.

9. Coklat hitam

- 14 g karbohidrat / 100 g
Menurut Women's Health, cokelat hitam penuh dengan antioksidan untuk kesehatan umum. Ini juga mengandung magnesium dan phenylethylamine yang melepaskan endorfin yang meningkatkan mood dan meningkatkan kesenangan. Sebuah studi tahun 2004 terhadap wanita Italia menemukan bahwa wanita yang secara teratur makan cokelat hitam menikmati dan menginginkan seks lebih daripada mereka yang tidak. Masalahnya orang Indonesia gak paham atau tidak bisa emmbedakan mana coklat hitam mana coklat biasa. Coklat hitam berwarna pekat dan tidak sama dengan coklat-coklat seperti yang ada pada kemasan silverqueen, kit-kat, oreo, dan lain-lain.

10. Biji-bijian

Biji labu dan biji rami dikemas dengan asam lemak Omega 3 yang sangat penting untuk produksi hormon seks, tulis O'Byrne. Biji rami menyediakan seng yang baik untuk fungsi seksual, dan mudah dimasukkan dalam salad atau tumis. Biji chia mengandung asam lemak esensial yang dibutuhkan untuk meningkatkan testosteron, meningkatkan gairah pada kedua jenis kelamin.

Makanan yang harus dihindari penambah stamina tubuh agar tidak gagal

1. ALKOHOL

Alkohol hampir selalu menjadi teman bermain para generasi zaman skarang. Terkadang alkohol bukan sebatas ngumpul-ngumpul saat ke disko saja. bahkan untuk membantu kencan berjalan lancar, tetapi dalam jumlah besar, itu merusak vitalitas seksual. Ini dapat menyebabkan disfungsi ereksi dan mengurangi gairah dan sensitivitas seksual, menurut The Science of Eating.

2. Junk Food

Junk food mengandung banyak gula, pengawet, dan minyak tidak sehat, konyol ini bukan makanan penambah stamina pria,harus dihindari, makanan yang bisa dibawa pulang seperti pizza, burger, dan kentang goreng akan membuat libido anda merasa lesu, kembung, dan berkontribusi terhadap resistensi insulin - Sangat-sangat tidak dianjurkan bagi anda yang ingin selalu dalam situasi gairah malam ranjang anda.

Kombinasikan makanan sehat ini dengan olahraga, terutama dengan melakukan latihan senam kegel pria 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar