Program Senam Kegel pria Terbaik

Senam Kegel pria Dengan Raw Food 

Raw Food berarti seseorang yang diet menggunakan makanan mentah. Makanan mentah yang dimaksud adalah sesuatu bahan makanan yang bisa dicerna tubuh yang proses mengkonsumsinya  tanpa dipanaskan atau dimasak. Contohnya buah-buahan, sayur-sayuran , atau tanam-tanaman tertentu. Jadi Raw food bukan berarti ayam hidup yang anda makan beserta bulu-bulunya atau melahap sapi hidup sak buntut-buntutnya. Tidak sama sekali. Justru Jika anda makan ayam matipun namun olahannya masih mentah ,sistem pencernaan dan mulut anda biasanya tidak mau menerima dan langsung muntah. Maka itu diawal dijelaskan harus makanan yang bisa dicerna tubuh.


Banyak artis melakukan program raw Food untuk diet keseharian mereka. Ternyata Program ini bukan sebatas berfungsi untuk mengurangi berat tubuh saja. Justru banyak sekali manfaat orang yang menjalankan diet yang sedang trend ini.



Manfaat Program Raw Food untuk tubuh.


1. Buah dan sayur mentah membantu mengurangi risiko penyakit jantung dan diabetes karena buah dan sayur segar mengandung serat yang tinggi. 

2. Berfungsi menghancurkan kuman dan membersihkan pencernaan seperti usus. karena enzim enzim yang baik berada pada buah dan sayur. Inilah efek yang menjadikan tubuh lebih bugar dari sebelumnya. Efek kejut dari enzim tersebut menetralkan jaringan tubuh dan sel darah merah 

3. Mengurangi berat badan dan buncit. Buah dan sayur sangat kaya akan vitamin namun rendah kalori . dan akhirnya meneluarkan virus atau racun tubuh melalui tinja

4. Membuat tubuh lebih sehat, wajah lebih awet muda dan terlihat segar. Mencegah penuaan dini , Tubuh lebih kuat dan berenergi. Tidak membuat tubuh gampang lemas. Karena Raw Food atau buah dan sayur segar mengandung mineral, vitamin, dan serat . Ketiga komponen penting itulah yang membuat manusia terpelihara kesehatannya.

5. Membantu meningkatkan Loyo Pada penderita Ejakulasi dini.


Jika anda menggabungkan Program Raw Food, dan Latihan-latihan Cara Senam Kegel Pria maka fungsinya jauh-jauh lebih efektif meningkatkan metabolisme dan alat vital anda

Raw Food Untuk pemula

Untuk awal-awal tentu saja diet Raw food masih cukup berat kita laksanakan. Tapi apabila menjalankan dengan pelan tapi rutin , bisa juga kok meningkatkan kesehatan tubuh dan alat vital kita.


Menu pagi.

Setelah bangun tidur anda membuat perasan lemon hangat dan kemudian perasan itu anda minum. Usahakan lemon itu olahan tangan anda sendiri dan jangan lemon kemasan atau kaleng. Karena kita mulai hari ini tidak membiasakan pada makanan atau minuman yang mengandung bahan pengawet.

Air lemon bertujuan membuang racun dalam tubuh atau menjadi detox penting terhadap metabolisme kita. Usahakan penyajiannya juga tidak menggunakan gula atau pemanis lainnya.


menu jam 8 pagi

jam 8 pagi anda bisa mengkonsumsi 2 telur dadar atau rebus plus 3 buah pisang ( pisang segar )



Menu siang hari 

anda bisa menggunakan karedok atau rujak pada siang hari . Karena rujak dan karedok ( makanan khas sunda yang terdiri dari sayur sayuran dan bumbu kacang ) Itu sebenarnya sangat sangat sehat.



Lalu untuk jam jam berikutnya terserah anda mau makan apa. yang penting rutinitas pagi hingga siang tubuh anda mengkonsumsi makanan Raw Food.
.



Cukup Push Up 20 X sehari + Plank 2 menit +  Diet sehat + melatih otot kegel = Energi SUPERBOY 


Program ini dilakukan jika anda belum pernah fitnes sama sekali. Jika anda rutin fitnes maka program ini tidak perlu anda lakukan. Anda cukup Cara Melatih Otot Kegel Saja .


Ok Ready.

Program Energi superboy berfungsi untuk meningkatkan metabolisme dan testosterone anda 20 % hingga 40 % lebih banyak.



Pertama-tama lakukan Push Up 20 x atau hingga anda mampu. Biasanya pemula 15 x udah langsung capek tapi paksa hingga bisa 20 x. Atau jika tidak bisa yang penting semampu anda.Setelah push up jangan langsung istirahat tapi langsung melakukan gerakan plank. 

Lihat gambar Plank dibawah ini.

 http://senamkegelpriamacho.blogspot.co.id/2013/09/cara-senam-kegel-pria-untuk-bercinta.html




Anda menahan tubuh anda dengan menggunakan kekuatan siku anda. kaki diselenjorkan dengan tegak ke belakang. Lakukan gerakan menahan ini 2 menit. Kemudian setelah 2 menit lakukan gerakan telentang tapi pantat dinaikkan ke atas.

lihat gambar

 http://senamkegelpriamacho.blogspot.co.id/2013/09/cara-senam-kegel-pria-untuk-bercinta.html


Saat melakukan gerakan menaikkan pantat diatas tahan hingga 10 hitungan. lalu turunkan lagi.

Saat turun istirahat 3 detik. lau naikkan lagi pantat anda dengan hitungan 10. setelah itu turunkan lagi dan istirahat 3 detik.

Perhatian :

Saat anda menaikkan pantat anda. Anda menekan otot Pc anda. Tidak dengan tangan. tapi dengan pikiran mengarah pada otot Pc. Anda menekan otot Pc dengan kuat .



Lakukan metode latihan ini 2 kali sehari pagi dan sore hari. atau pagi dan 1 jam sebelum tidur. 
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar