Antara gerakan senam kegel pria dan OBAT KUAT Para Raja

Gerakan-senam-kegel-pria-untuk-raja

Ada kisah menarik pada masa kejayaan zaman raja jawa dahulu. Salah satunyanya daerah Wonosobo. Disana, tepatnya dataran tinggi dieng, ada tanaman yang masa pertumbuhannya dipanen antara 4 sampai 5 tahun sekali. Konon katanya, tanaman tersebut mengandung khasiat luar biasa yang dikhususkan untuk para lelaki yang ingin memuaskan istrinya di ranjang. Nama tanaman itu purwaceng. Bisa dibilang Viagranya jawa. Tapi khasiatnya lebih alami. 

Menurut catatan sejarah, Wonosobo merupakan kerajaan hindu di masa lalu. Hampir dibilang wonosobo menjadi center keunikan tersendiri bagi semua rakyat jawa karena tanaman purwaceng tersebut. Semua lapisan masyarakat baik dari kalangan raja maupun rakyat biasa, akan berpetualang ke wonosobo demi bisa mendapatkan tanaman yang dipercaya sebagai obat kuat tersebut.

Memang konon kisahnya, Purwaceng ini dari mulai zaman raja-raja hindu jawa tengah sudah menjadi Cap terbaik Untuk ketangkasang pria di ranjang. Sudah bukan rahasia lagi, yang namanya raja, apalagi di zaman peninggalan candi-candi terdahulu memiliki empat istri, empat istri ini belum termasuk selir. Alasan perkawinan Bukan cuma sebatas pemuas hasrat saja , melainkan juga karena alasan politis. 

Dalam sebuah catatan di tahun 2002 yang ditulis Otto Sukatno meluncurkan buku berjudul Sex para pangeran. Di tulisan tersebut menjelaskan salah satu alasan perkawinan Raja zaman dulu adalah untuk urusan diplomatis. Contohnya setelah peperangan selesai.

Biasanya Raja yang memenangkan pertempuran itu akan menikahi anak perempuan seorang penguasa atau rajha yang kalah dalam peperangan. Ini adalah bentuk penjinakan politik lawan pada zaman itu Pada Zaman itu, dimana belum mengenal Gerakan senam kegel pria dan sistem skandal seperti sekarang ini. Bagi sebuah kerajaan , ketika seorang raja menjaga kekuasaan dan mengembangkannya dengan sistem perkawinan ( biasanya yang dikawininya adalah para anak bangsawan ) maka bagi rakyat, kedudukan sang raja akan semakin kokoh.

Selain itu juga streotip orang zaman dahulu, semakin banyak istri. entah itu dari golongan raja atau bangsawan. Rakyat akan melihat dan memandangnya sebagai PRIA PERKASA. Kita tidak perlu heran dengan kisah ini. Drama banyak istri tentu bukan cuma hanya dilakoni zaman Indonesia pada zaman dahulu saja.

Melainkan kerajaan Timur tengah, Zaman korea, dan kisah-kisah keemasan Raja barat juga sering kita tonton di Film-film. Entah Rajanya bijaksana atau Kejam sekalipun tidak lepas dari tayangan banyak wanita di sekitarnya.

Karena memang Kebesaran seorang raja terlihat dari kemegahan istana dan kemolekan para wanitanya. Keperkasaan seorang raja juga bisa dinilai berdasarkan Harem yang dibangunnya. Pada sebuah harem, biasanya ada tempat pemandian yang areanya mirip seperti taman sari di Kraton Yogyakarta. Disanalah sang raja menikmati surga dunia.

Gerakan senam kegel pria dan OBAT KUAT Para Raja 

Disana sang raja melaksanakan tugasnya sebagai suami sekaligus lelaki untuk banyak wanita yang sudah dimenangkan. Tentu saja apabila kita membayangkannya pada zaman sekarang, Si raja pastilah harus memiliki kekuatan alat Vital yang luar biasa. Tentu akan terasa malu apabila seorang raja memiliki penyakit impoten. Nah disinilah pentingnya Purwaceng dan hidangan-hidangan lain agar

Raja tidak loyo mengemban tugasnya melayani para istri. Purwaceng sudah menjadi andalan para raja dan bangsawan untuk kehebatan di ranjang. Apabila kita berada di zaman keemasan tersebut, pasti kita akan melakukan Gerakan senam kegel Pria dan jamuan-jamuan sehat untuk menikmati surga kerajaan disana. Sebelum pulau jawa kedatangan VOC belanda ( Vereniging Oost-Indische Compagnie ) para raja dan bangsawan begitu berkuasa di Indonesia. Setiap raja dan bangsawam memiliki area otonomnya tersendiri. Wilayah kekuasan. Hanya saja setelah VOC datang , belanda menguasai wilayah-wilayah tertentu.

Sehingga wilayah kekuasaan raja berkurang , dan sumber kekayaan para Raja jawa pun di rebut belanda juga. Walau beberapa Raja dan bangsawan harus tunduk di hadapan BELANDA, urusan politik kerajaan dan kawin mengawini jalan terus. Sebut saja Pangeran Diponegoro. Tercatat dalam sejarah dia memiliki banyak istri.

Padahal dia bukan raja. Namun berdasar agama islam, agama yang dianut pangeran dipenogoro, si pangeran boleh punya istri 4. Sementara para Raja dan Bangsawan lain, memang punya istri empat saja. Tapi koleksi selir-selirnya lebih banyak dari hitungan jari. Drama banyak istri bukan sebatas raja atau bangsawan.

Bahkan Senopati ( panglima), hingga pejabat dan orang-orang kaya lain. Memiliki istri lebih dari satu itu biasa. Dan tentu saja untuk menafkahi , apalagi menggaulinya memerlukan Energi dan TENAGA extra. Dan memang orang-orang kelas atas ini punya kiat dan jamu tersendiri.

Di zaman itu andai saja sudah muncul metode Gerakan senam kegel pria, Tentu kehidupan ranjang makin panas lagi. Kisah terkenal lainnya adalah Sunan Pakubuwono X, Seorang Raja surakarta yang bertahta sejak tahun 1893 hingga 1939. Menurut sejarah, Beliau memiliki 45 istri. Dan dari 45 istri tersebut memiliki 68 anak. Sunan Pakubuwono X tentu harus menjadi pria sejati sekaligus sebagai suami yang adil bagi semua istri dan selir-selirnya.

Gerakan Senam Kegel Pria

Sebagai catatan. Ketika seorang raja memilih seorang istri atau selir untuk digauli, pada masa itu, sudah menjadi kebanggan dan kehormatan bagi mereka. Tentu sebagai seorang Raja, Untuk melakukan setiap malam harus dibantu dengan Ramuan khusus. Raja juga manusia biasa. Ada masanya punya keterbatasan. Kita saja yang punya satu istri kadang menggaulinya tentu tidak tiap malam ( kecuali saat pernikahan di awal-awal tahun).

Nah apalagi seorang raja ketika memiliki istri dan selir puluhan, tentu saja Energi mereka tidak sama dengan para rakyat biasa. Belum lagi memikirkan Politik kerajaan, belum lagi memikirkan kesejahteraan rakyat mereka. Contoh Lain adalah Hugh Hefner ,Seorang Pria pendiri majalah Playboy yang hobi kawin cerai .

Kebanyakan Istri-istrinya juga berasal dari Model Majalah dewasa yang didirikannya tersebut. Bahkan Hugh Hefner sampai usia 90 tahunan ( kini dia sudah meninggal ) Tidak memungkiri membutuhkan Obat kuat untuk bergaul dengan istri ketiganya yang usianya 60 tahun lebih muda. Tapi Hugh Hefner sepertinya lebih memilih Cara Instan dibanding melakukan Gerakan senam kegel pria. Dia memilih Obat kuat yang lagi trend di Amerika.

 Apabila menelisik lebih dalam, Kehidupan lelaki zaman dulu khususnya energi alat vitalnya lebih terjaga ketimbang zaman sekarang. orang-orang zaman dulu makanannya masih organik tidak seperti zaman sekarang yang sudah menggunakan bahan pengawet dan zat-zat lain yang tanpa sadar mengikis kekuatan alat vital pria hingga menurun drastis Bukan hanya alat vital bahkan pikiran lebih gampang stres ketimbang orang-orang zaman dulu.

 Pembaca Artikel Ini juga membaca : 1. Kasus Kegel wanita orgasme palsu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar