Panduan kegel Terbukti 4 kali LIPAT harmoniskan keluarga


Panduan Senam kegel Terbukti 4 kali LIPAT untuk  mengharmoniskan keluarga- Tanpa diragukan lagi, beberapa masalah besar yang menimpa hubungan suami istri antara lain adalah
-Perselingkuhan,
-Kekerasan, dan
-kecanduan yang tidak biasa yang dialami salah satu pasangan.

Maka...

Panduan Senam kegel adalah salah satu solusinya

Ikatan pernikahan suami istri memang tak lepas dari masalah masalah yang menerpa baik itu didalam hubungan maupun diluar hubungan .Jika hal hal kecil atau kebiasaan jelek pasangan seperti suka meletakkan Kaus kaki kotor di lantai atau sembarang tempat , suka kentut sembarangan ,atau kebiasaan mengunyah makanan begitu keras di depan pasangan .dan sejenisnya ,saya yakin itu masih bisa di toleransi dan dimaafkan .

Jika kualitas hubungan berlanjut menjadi semakin pelik seperti hal hal yang membuat anda tidak dihargai , contohnya : anda pergi kerja tapi pulang pulang istri memarahi anda tanpa sebab .

Atau  saat anda menasehati pasangan anda agar membuang kebiasaan merugikan dan menjadikan pola hidupnya semakin lebih baik , misal : anda menasehati agar pasangan jangan merokok , anda menasehati agar pasangan jangan suka DUGEM , atau anda menasehati agar pasangan lebih rajin ibadahnya , dan hal hal sejenis , sebenarnya apabila pasangan tidak melakukan apa yang anda katakan

Jangan ceroboh dan langsung meninggalkannya , Karena itu Hal konyol. alasannya adalah DIA BUTUH WAKTU Untuk Berubah. Tentu tidak instan dapat merubah seseorang berkebiasaan jelek menjadi langsung bagus hanya dalam tempo satu malam saja.

Itu disebut Fase pengenalan pasangan . Anda menerima kelebihan pasangan namun juga harus bisa berjiwa besar menerima segala kekurangannya.

Namun Tetap pada komitmen anda. Anda jangan asal hanya memerintah saja , namun yang lebih penting : BANTU DIA untuk bisa menjauh dari kebiasaan buruknya. Itu fungsi relathionship sejati atau ikatan hubungan suami istri yang benar benar diinginkan semua lapisan masyarakat.

Namun , Apabila kebiasaan pasangan adalah berselingkuh dan suka tidur dengan orang lain , maka siapa yang disalahkan?

Saya tidak akan langsung menghakimi anda , bisa saja sang pasangan itu memang adabnya dari lahir adalah seorang player atau bisa juga ini kesalahan anda .

Saya yakin , dari sini anda langsung terkejut dengan opini saya , bukan?
Haah apa ? salah saya ?!! "kata anda berteriak dalam hati :)

Apabila adab pasangan anda emang suka bermain-main dan ganti pasangan , saya sebagai pria terhormat sekaligus mewakili para suami suami idaman di belahan bumi ini sangat menyarankan untuk : LEPASKAN dia . Jangan jadikan dia menjadi benalu dalam kehidupan anda , Camkan itu. anda tidak perlu memaafkan orang yang suka selingkuh.


Namun , sebaliknya , apabila anda hubungan suami istri anda kurang memuaskan lantaran emang anda kurang hebat di ranjang ? atau kurang superhero dimata pasangan anda ?
dan anda bukan dipandangan sebagai partner sexnya yang berkompeten ,
 maka anda wajib belajar Panduan Senam Kegel di sini.

Kenapa anda harus percaya saya? dimana-mana baik itu koran , Tv dan media online sejenis selalu menjual namanya Keperkasaan untuk meningkatkan kualitas sex pria. Karena bukan rahasia lagi pria maupun wanita harus saling memuaskan satu sama lain. khususnya yang sudah berumah tangga.

Tapi perlu anda ketahui , barang barang seperti ramuan -ramuan yang dijual tidak sepenuhnya membuat keperkasaan anda menjadi superb di ranjang.

Banyak faktor faktor penentu yang membuat anda lemah berhubungan badan bersama pasangan . Faktor salah satunya : anda terlalu capek mungkin terlalu keras dalam bekerja. Hingga tubuh anda mudah loyo dan ketika di rumah langsung tidur , padahal istri anda butuh jatah kenikmatan saat itu.

Faktor lainnya : makanan anda adalah makanan yang tidak mebuat mood atau gairah sex anda meningkat , justru makanan yang anda konsumsi adalah makanan yang melemahkan syahwat anda . dan faktor faktor penentu lainnya yang intinya Testosteron anda menurun .

Lalu apa solusinya ? tentu Panduan Senam Kegel adalah termasuk penyembuhan alami tanpa perlu anda membeli jamu jamu atau ramuan khusus. Selain menyembuhkan , juga mengembalikan mood gairah anda dan juga meningkatkan keharmonisan anda 4 kali lipat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar