Gerakan Senam Kegel Bisa Meroketkan NAFSU dan GAIRAH

Hai agan dan aganwati tersayang maupun tersanjung.
Hari ini saya akan menceritakan sebuah Fakta tentang Gerakan Senam Kegel dan berbagai pengaruhnya dalam kehidupan rumah tangga dan hubungan kasih sayang anda bersama istri tercinta.

Perlu anda ketahui bahwasa nya kegiatan Berhubungan seks bersama istri itu membutuhkan banyak sekali otot yang harus Anda perhitungkan. Maksud saya adalah takkala anda berhubungan badan di ranjang , sangat banyak energi dan dan kalori yang terbuang dari tubuh anda. Maka itu tidak heran

ketika anda sudah selesai bertempur dengan pasangan , anda terlihat sangat lelah dan tak pelak bercucuran pula keringat anda bersama pasangan. Banyak yang mengira , muncratan sperma anda itu adalah hasil gigih anda bertempur dan itulah kadar banyaknya kalori yang terbuang. Wew wew wew. Itu salah besar.

Takaran Pengeluaran energi anda di masa anda bertarung mati -matian di ranjang bersama istri bukan ditentukan seberapa banyak sperma anda yang menyembur.

Memang sejatinya , fakta ini tak terlihat dan sangat kasat mata.

Ada yang menyebutkan ketika anda bertanding melawan istri tercinta anda di sprei , anda sebenarnya sudah menguras habis 3000 kalori . itu sama dengan anda bermain badminton 3 set . Tapi ini masih fakta yang kabur alias belum pasti keabsahannya. Karena maksud "terkuras" ini apabila bertanding ampe berapa menit? nah itu dia yang masih jadi teka teki untuk si professor yang mengeluarkan argumen tersebut.

Ada pula yang menyebutkan ketika anda jengkang-jengking alias mengebor vagina istri anda ( maaf ya kalo bahasa saya agak gaul , ini supaya pembaca menikmati postingan ini. Walaupun serius namun tetap ada bahasa jenaka agar info ini masuk di benak anda ) oke lanjut ke laptop.......

Ada pula seorang dokter medis mengungkapkan ketika 2 pasangan suami istri sedang melakukan aktivitas tok- tok- crit...maka energi yang dikeluarkan hampir sama dengan banyaknya energi yang dikeluarkan ketika anda berlari sejauh 8 km. wahhh ini malah beda lagi argumennya.

Dan banyak lagi para psikolog dan para ahli di dunia medis membongkar berbagai hal hal pengeluaran energi tentang sex , namun intinya adalah : Berhubungan Seks pasti banyak mengeluarkan energi. just it .Titik.

Fakta tentang Gerakan Senam Kegel

Pada sebuah majalah kesehatan yang saya baca , Pada umumnya seks terbagi atas 2 bagian inti yaitu Foreplay dan penetrasi.

Foreplay itu adalah adegan pemanasan seperti : cium , meraba-raba, mengenyot-kenyot dan sejenisnya. Kegiatan pembuka ini tidak terlalu banyak menguras energi. Namun yang paling banyak dan pasti butuh energi extra adalah adegan Penetrasi. Karena ini dianggap sebagai olahraga berat karena begitu banyak yang anda lakukan dan pengeluaran kalori.

Akan tetap agan agan disini gak perlu capek capek memikirkan hal hal rumit tersebut. Karena agan agan yang lagi melihat blog saya cukup bertugas menikmati dan memanjakan istri tercinta saja . Benar kan?!! jadi agan agan gak perlu kurang kerjaan ngitung ngitung seberapa besar kalori yang terbuang :)

Karena itu yang diperlukan oleh agan dalam inti info ini adalah :
bagaimana cara Gerakan Senam kegel mampu meningkatkan nafsu dan gairah plus bagaimana cara agar ngimbangi nafsu sang istri yang menggebu-gebu.

ok gan langsung ke wacana dasyat saja ya.

Saya yakin agan agan sudah banyak yang tau berbagai macam manfaat apabila agan benar benar merutinkan melakukan gerakan2 senam seks ini. agan pasti sudah lihat di banyak artikel pada blog blog tetangga yang bertema sejenis.
Maka disini saya tidak perlu lagi bahas hal hal mendasar tentang Gerakan Senam Kegel

Untuk menguatkan zakar dan mengimbangi nafsu istri agan yang tergolong over atau melebihi normal, agan harus benar benar memahami sang istri.

Memahami disini berarti agan harus benar benar menjadi suami yang melengkapi baik itu secara jasmani dan rohani.

Untuk rohani atau pemantapan agama , itu hanya agan dan istri yang mengerti . Di sini saya membongkar sedikit bagaimana melengkapi sitri secara jasmani alias berhubungan seks tapi berkualitas tinggi. Agan harus prima dan fit .Dan gak asal asalan main hajar saja. Agan gak perlu pakai obat obatan gan. Coba yang alami atau natural saja.

Ada kok ramuan ramuan atau racikan yang bisa agan buat sendiri di rumah agar berhubungan badan dengan istri tersayang agan sangat berkualitas sekaligus memaksimalkan kekuatan Otot PC agan agar benar benar menjadi suami terbaik di ranjang.

Rahasia Gerakan Senam Kegel libido 400 contohnya gan , ini sudah membahas semuanya . dari yang agan lemah seks hingga ingin mengimbangi istri yang tenaga seksnya kayak tenaga 1000 kudapun di bahas disini. Pokoknya agan jangan sungkan sungkan untuk melihat rahasianya gan.
Yaudah terima kasih gan . Itu aja dulu dari saya. moga moga bisa membantu agan untuk solusi asmara dan relationship agan bersama bini tercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar