Manfaat Dasyat latihan senam kegel : Bisa menyembuhkan banyak penyakit

Hai agan agan . Ini adalah postingan terbaru dari saya.

Banyak yang berpikir bahwa latihan seks cuma dapat menyembuhkan ejakulasi dini dan meningkatkan libido seseorang. Itu benar adanya . Namun perlu agan agan ketahui ternyata fakta konkritnya , bukan saja ini bisa menyembuhkan ejakulasi dini , namun bisa pula menyembuhkan berbagai macam penyakit yang diderita agan agan apabila melakukan rutin

latihan seks atau latihan senam kegel 

Agan mungkin udah bertambah tua dan kemampuan bertempur di ranjang sudah sangat diragukan . Istri agan suka marah marah gak menentu , terkadang langsung cemberut dan inginnya rasanya selingkuh saja karena ketidak berdayaan agan didalam memaksimalkan kemampuan seks agan.

Tapi agan tidak boleh langsung berputus asa dan bunuh diri kayak di film film . karena ucok baba agan masih bisa diselamatkan dan di maksimalkan kemampuan perangnya di lautan 'kenikmatan" agan bersama bini tercinta. ya benar sekali .

Agan harus merubah pola hidup agan agar lebih sehat dan lebih prima dari biasanya. Olahraga saja tidak cukup. Agan harus melatih organ prostat di bagian selangkangan agan agar lebih kuat dan mampu menjebol "lubang" vagina istri agan dengan sangat Powerfull dan membuat istri agan menjerit -jerit lantang bagaikan bintang film bokep.

Latihan atau kegiatan tambahan selain olahraga adalah Latihan Senam Kegel . Agan wajib tau , ini juga biasa disebut latihan senam seks .

Senam seks ini dapat dilakukansetiap saatAnda sedang dudukatau berbaring. Agan dapatmelakukannyasaatAnda sedang makan, dudukdi mejaAnda, mengemudi, dan ketika Anda sedang beristirahatatau menonton televisi.


Senam ini prakteknya adalah Agan harusbuang air kecil dan kemudian memegangnya. agan bersantai dan mengencangkan otot-ototyang mengontrol aliran urin. Sangat penting untuk menemukan otot yang tepat untuk mengencangkan.

Dan perlu diingat gan , latihan ini akan sangat maksimal hasilnya apabila dibarengi dengan minuman pembangkit libido khusus.

Oh ya bahas membahas apa saja sih penyembuhan yang akan terjadi apabila agan benar2 memperoleh libido maksimal ?

1. Agan akan lebih digilai istri. karena agan tidak lagi melarikan diri apabila doi mengajak bertempur di laut kenikmatan.

2. kemampuan ucok baba ( baca: zakar kemaluan) agan akan lebih kuat dan tidak lagi loyo .
3. hasrat ngewe agan bersama istri tercinta lebih mumpuni dan berapi api .

4. Agan kayak abg berumur 20-an lagi. inginnya terus terus dan terus main sayang sayangan ama bini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar