Gerakan Senam kegel Gak Perlu pakai Produk asal-asalan

Banyak Orang ketika mengetikkan kata kunci yang berhubungan dengan senam kegel , mereka menemukan berbagai wacana dan artikel bermanfaat yang memang artikel dan wacana tersebut menyuguhkan berbagai manfaat dan tata cara melakukan Gerakan Senam Kegel untuk meningkatkan dan menguatkan otot sex atau otot Pc lelaki maupun wanita.

Namun sayangnya , malah ada juga diartikel tersebut yang ujung ujungnya promosi atau jualan produk yang berkaitan erat dengan "LENDIR" atau produk2 yang katanya diakui dapat meningkatkan kualitas sex pria dan membuat wanita ketagihan. Wew .......Apa itu salah? Tidak sob. tidak ada yang salah dengan hal itu. Tujuan mereka sebenarnya baik ,. karena pada dasarnya mereka ingin membantu anda , plus agar jualan mereka laris manis kayak dvd michael jackson.

Gerakan Senam kegel 


Lalu yang salah apanya ?
Yang salah tentu saja pada anda sosok yang membelinya.
lho lho kok bisa gitu sih sob?
Yaiyalah. Secara logika , di saat anda mengetikkan kata kunci yang berhubungan dengan hal hal yang menguatkan Otot selangkangan anda agar semakin kuat , contohnya keyword " Gerakan Senam Kegel" itu artinya , anda sedari awal memang berniat meningkatkan hubungan kasih sayang anda dengan sang istri dengan cara natural dan tanpa obat obatan bukan?

Lalu apa gunanya lagi rasa penasaran anda dengan hal hal yang berbau kegel , apabila anda sudah membeli obat obatan yang justru malah menjadikan uang anda semakin terkuras.

Memang benar , Fakta membuktikan :

Gangguan seksual pada pria yang biasa di sebut Ejakulasi dini adalah disebabkan oleh beberapa faktor. Bisa jadi Karena : stres, kelelahan ,Gangguan atau kerusakan hormon. atau bisa juga disebabkan karena hubungan anda bersama pasangan ( hubungan pernikahan ) kurang baik .

Disebutkan lebih lanjut , terdapat tiga tingkatan level penyakit ejakulasi dini berdasarkan laju ketahanannya:

"Pria disebut mengalami ejakulasi dini ringan apabila saat melakukan penetrasi sudah 'keluar' padahal dia baru melakukan satu atau dua kali gesekan. Sedangkan ejakulasi dini yang sedang jika ejakulasi langsung terjadi setelah Mr Happy masuk ke Miss V tanpa adanya gesekan. Terakhir ejakulasi berat, pria yang mengalami ejakulasi saat Mr Happy baru menyentuh bibir Miss V atau belum menyentuh sudah 'keluar'," ini dijelaskan oleh seksolog dr. Andri Wanananda.
Inti dari itu semua sebenarnya adalah testosteron pria tersebut memang masih lemah . Lalu sekarang yang jadi pertanyaan paling penting.

Apakah Gerakan Senam Kegel bisa menjadi solusi penyakit yang berkaitan dengan ejakulasi dini pria?

Bisa . Asalkan anda benar benar sungguh2 melakukannya dan TIDAK PERLU DICAMPUR OBAT OBATAN Lagi . titik. Namun perlu anda ketahui juga, Gerakan gerakan kegel haruslah yang profesional dan tidak asal asalan.

yaah sekalian saya numpang promosi juga pada produk profesional yang berhubungan dengan peningkatan Testosteron pria agar kehidupan seksual semakin baik ,dan kesehatan mampu mencapai 4 kali lebih prima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar