5 Posisi sex gaya Populer (Wife and Husband) selama latihan kegel pria

latihan kegel pria


Di dunia ini barangkali tidak ada yang lebih membanggakan dari seorang laki laki selain Mengetahui bahwa dirinya memiliki kemampuan dalam memuaskan wanita.

Predikat pria macho , pria perkasa , Superman Ranjang , Master senam kegel pria , dan sejenisnya adalah julukan terhebat yang diimpikan setiap pria di mata wanita.

Sayangnya aline -aline diatas yang sebenarnya merujuk pada bagaimana menjadi dasyat saat berhubungan sex dengan hasrat berapi-api tanpa loyo bukanlah datang dengan alami.

Memang dibutuhkan pengalaman tertentu atau latihan -latihan khusus yang tujuannya agar anda bisa dengan cepat mengontrol dan mengendalikan kelamin kePriaan anda supaya semakin kuat ,semakin dasyat,semakin hebat memuaskan istri.

Mempelajari Kegel emang dipercaya sukses dapat memuaskan wanita. Namun perlu anda pahami secara mendalam ,anda membutuhkan Tips trik dan Ramuan-ramuan ajaib lainnya agar anda benar-benar menjadi Pria yang Jago Di Ranjang.

Setelah anda melakukan senam kegel,tentu anda lelah bukan ?

di bawah ini ada 5 posisi sex yang sangat mudah anda praktekkan di rumah dan sensasinya juga berbeda setelah anda melakukan latihan kegel Pria

Waterfall

Latihan Kegel Pria

Manfaat: Darah anda akan membara dan akan sangat berdebar-debar .
Berbaring dengan kepala dan bahu di lantai dan memiliki dia pindah ke tepi tempat tidur sambil mengangkangi Anda. Darah akan terburu-buru untuk kepala Anda menciptakan pikiran-meniup sensasi yang Anda klimaks.

The Fusion

Latihan Kegel Pria

Manfaat: orgasme lebih cepat dan gerakan mudah.

Dua-duanya kayak spiderman, dia bisa mengangkat kakinya ke bahu Anda, yang meningkatkan ketegangan otot bahwa kemajuan urutan orgasme. Dengan mengangkat pantatnya dari tempat tidur, itu akan lebih mudah baginya untuk dorong dan menggiling dalam penis.
Posisi Sex suami istri: Missionary

The Exercise to Make it Hotter: Bowing Pushup

Latihan Kegel Pria

Berikut adalah cara untuk melakukannya: Ambil posisi push-up. Menjaga siku Anda dekat dengan tulang rusuk Anda, menurunkan tubuh Anda seolah-olah Anda sedang melakukan push-up . Anda harus melayangkan tubuh beberapa inci di atas lantai. Bersamaan memeras glutes Anda, drop pinggul

Anda ke arah lantai, mendorong lengan lurus, dan angkat kepala dan dada ke arah langit-langit. Jeda, lalu angkat pinggul Anda sampai Anda berada dalam posisi push-up lagi. Itu 1 rep. Lakukan 10 ulangan berturut-turut.Ini adalah keistimewaan setelah anda melakukan latihan kegel pria

Posisi Sex suami istri : Cowgirl

Latihan Kegel Pria

Posisi seks ini sangat ciamik , karena cukup istri anda saja yang melakukan gerakan koboy . dan ini sungguh gurih-gurih nyoy.....:)

posisi sex suami istri ke 5 : Iron Chef
Latihan Kegel Pria

Ini adalah gaya main di dapur.....Usahakan kompornya dimatikan dahulu sebelum anda berjuang dan bertempur mati-matian untuk melakukan posisi seks suami istri ini.

Faktor kegagalan Orgasme wanita

Dalam beberapa riset terungkap, cukup banyak wanita yang sulit mendapatkan orgasmenya saat bercinta. Penyebabnya selain dari diri sendiri, juga karena performa pasangan mereka. Padahal jika tahu triknya, wanita bisa mengalami orgasme lebih dari dua kali.

Pakar seks Ian Kerner yang menulis buku 'She Comes First: the Thinking Man's Guide to Pleasuring a Woman' mengatakan, wanita bisa merasakan orgasme berkali-kali saat bercinta. Ini yang dianjurkan Ian untuk para pria yang ingin membantu pasangannya lebih mudah mendapatkan orgasme saat bercinta, seperti dikutip dari Ask Dan And Jennifer:

1. Utamakan Wanita

Untuk membuat wanita bahagia saat bercinta, menurut Ian, pria perlu kembali ke cara kuno yaitu dahulukan wanita. Dalam bercinta, cobalah para suami untuk mengalah dan memberikan istri mereka orgasme dulu, sebelum mereka sendiri mencapai ejakulasinya.

Kenapa harus wanita yang lebih dulu mencapai orgasme? Dijelaskan Ian, faktanya pria merupakan tipe yang dengan mudah bisa meraih orgasmenya. Penelitian yang dilakukan Dr. Alfred C. Kinsey pun membuktikannya. 75% pria bisa ejakulasi hanya dalam dua menit. Semetara wanita membutuhkan waktu setidaknya 21 menit atau lebih lama untuk orgasme.

2. Bereksperimen

Selama ini para pria ingin yang mudah dan cepat saja saat bercinta dengan pasangannya. Oleh karena itulah mereka hanya menyentuh di area yang itu-itu saja di tubuh pasangannya. Menurut Ian, biasanya pria hanya menyentuh area luar Miss. V saja saat memberikan wanita foreplay. Padahal g-spot persisnya berada di 2-5 cm dari lubang Miss. V. Saat titik itu disentuh, wanita akan merasakan sensasi tersendiri.

Pria perlu sadari, klitoris merupakan area yang sangat sensitif dengan sentuhan. Jadi cobalah stimulasi area tersebut dengan lembut dan perlahan. Tapi di awal foreplay, jangan buru-buru menuju ke area tersebut. Mulai dengan menyentuh area payudara setidaknya sekitar 10 menit. hmmm, Inilah Waktu yang tepat bagi Pria Untuk memaksimalkan Latihan kegel Pria nya

3. Stimulasi Klitoris

Pria juga perlu paham lebih jauh soal area sensitif wanita. Jangan hanya anggap klitoris sebagai area yang perlu disentuh sesaat. Tapi anggaplah bagian tubuh wanita tersebut sebagai area untuk menghasilkan orgasme ganda untuk wanita.

Banyaknya ujung saraf dalam klitoris menyebabkannya menjadi sangat sensitif terhadap sentuhan atau tekanan langsung/ tidak langsung. Setidaknya ada lebih dari 8.000 syaraf di sana. Satu saja salah satu syaraf tersebut disentuh, akan menular ke yang lainnya.

Oke Senam kegel Pria macho sudah meberikan info dasyatnya , silahkan melihat -lihat artikel lain, di blog ini. terima kasih.

Memperkenalkan pada anda : Sebuah panduan Bagiaman anda menjadi superman ranjang dengan menguasai metode Zona G Orgasm

5 Posisi sex gaya Populer (Wife and Husband) selama latihan kegel pria
membuat istri anda mendesah dan berbanjir kenikmatan bersama anda dengan rasa baru dan paling berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar