Latihan Senam kegel Menyembuhkan penyakit inkontinensia muscle Urinary

Latihan senam kegel untuk Pria dan wanita


Penyakit inkontinensia muscle Urinary adalah ketidak mampuan untuk mengontrol bocornya urin dari kandung kemih. Inkontinensia urin dapat disebabkan oleh sejumlah masalah yang berbeda dan itu biasanya terjadi pada wanita, meskipun kondisi ini banyak lebih umum daripada pemikiran orang-orang. Dan pria juga bias terkena penyakit ini

Inkontinensia dapat menyebabkan masalah psikologis yang serius karena intensitas ngilu dan kepedihan yang dirasakan dialami ketika inkontinensia terjadi. Efek-efek lanjutan seperti :

Agoraphobia, takut meninggalkan rumah, adalah masalah yang paling umum, dan lebih parah adalah depresi yang terlihat pada pria atau wanita yang terkena penyakit ini.

Ada banyak cara yang berbeda untuk Mencegah atau mengobati inkontinensia, namun metode yang paling diterima secara luas dalam industri medis adalah latihan dasar panggul. Pengobatan lain meliputi perawatan medis dan operasi. otot pelivc .

Dan Latihan senam kegel untuk Pria dan wanita cara terbaik untuk pemulihan penyakit ini

Pada artikel ini kita akan membahas berbagai jenis latihan yang digunakan untuk memperkuat dasar panggul, sementara juga menyentuh pada gerakan-gerakan yang dapat dilakukan untuk membantu menyembuhkan inkontinensia urin.

Kegel Latihan dan Pelatihan

Berolahraga dan memperkuat dasar panggul adalah cara alami yang paling efektif menyembuhkan inkontinensia. Hal ini terutama karena inkontinensia telah menyebabkan kurangnya kontrol atas kandung kemih yang biasanya dikendalikan oleh otot-otot sekitar panggul.

Daerah panggul membuat kandung kemih katup menutup pada pasien yang sehat; ketika panggul telah melemah tidak mampu menjaga tekanan konstan pada katup, yang menyebabkan kebocoran urin

Inkontinensia adalah sangat umum pada wanita karena ada sejumlah penyebab yang berbeda untuk itu terkait dengan jenis kelamin perempuan. Banyak wanita akan mengalami inkontinensia karena melahirkan atau kehamilan.

Untungnya, bagi banyak orang, solusi sederhana untuk inkontinensia hanya latihan.
Setiap orang di usia berapa pun bisa mendapatkan keuntungan dari latihan kegel, dan banyak dapat memutuskan untuk menggunakannya sebagai tindakan pencegahan keamanan untuk masa depan, sebelum tanda-tanda inkontinensia bahkan telah berkembang.

Bagaimana, apakah cara ini bisa menyelesaikan masalah ?

Pada dasarnya, latihan senam kegel untuk pria dan wanita merupakan gerakan-gerakan efektif yang benar-benar sederhana untuk dilakukan. Mereka dapat dilakukan setiap saat: di rumah, di tempat kerja atau di lokasi publik tanpa ada yang tahu!

Ada spesialis yang dapat memberikan bimbingan lanjutan pada latihan kegel, namun untuk melakukannya Anda hanya perlu berpura-pura Anda memegang diri dari pergi ke toilet!

Setelah Anda telah dikontrak otot-otot yang akan Anda gunakan untuk mencegah diri buang air kecil, tahan kontraksi selama 10 detik. Lakukan ini di set sepuluh sepanjang hari, setiap hari.

Apakah Kegel Latihan Khusus Untuk Tipe khusus Of Inkontinensia?

Meskipun latihan kegel sangat bermanfaat untuk inkontinensia stres, mereka dapat digunakan untuk manfaat dan membantu menyembuhkan dari ketiga jenis inkontinensia utama: dorongan, stres dan terlalu aktif.

Latihan Kegel umumnya bekerja untuk pria dan wanita. Hal ini karena latihan kegel yang paling sering membantu bagi mereka dengan inkontinensia stres, yang dialami pada wanita dan laki-laki.
Stres inkontinensia dialami ketika dasar panggul telah melemah. Ini berarti bahwa ketika tekanan kandung kemih terjadi (melalui batuk, bersin atau latihan cepat), otot-otot pc sekitarnya dan kandung kemih tidak dapat menghentikan kebocoran.

Bagaimana Latihan Kegel bisa membantu?

Latihan Kegel membantu untuk memperkuat otot-otot dasar panggul yang mengontrol katup terhubung ke uretra. Jadi, pada dasarnya, mereka membantu Anda untuk mengontrol aktivitas kandung kemih!

Manfaat lain Untuk Sebuah Latihan Kegel

Latihan Kegel dapat digunakan untuk teori seks. Studi menunjukkan bahwa memperkuat otot-otot dasar panggul meningkatkan intensitas organisme perempuan dan ereksi laki-laki.
Kegel bobot untuk wanita

Bobot vagina kecil dan berbobot, sering menyerupai penampilan tampon. Mereka digunakan untuk meningkatkan kekuatan otot-otot dasar panggul. Ada dua jenis: satu menjadi satu set kerucut tertimbang dan yang lainnya adalah kerucut tunggal yang dapat membuka tutup untuk penambahan berat badan lebih.

Kerucut vagina hanya digunakan untuk mengobati inkontinensia stres. Kerucut vagina telah menunjukkan sejumlah manfaat untuk meningkatkan kekuatan dasar panggul. Mereka sangat baik karena mereka memastikan bahwa latihan kegel yang dilakukan dengan benar.

Wanita yang telah menggunakan kerucut vagina juga mengalami peningkatan tonus otot panggul, dan meningkatkan tingkat kontrol otot panggul.

Inkontinensia dengan gerakan-gerakan penjepit untuk pria

Klem penis, atau klem inkontinensia untuk pria, adalah untuk operasi pasca prostat. Mereka bekerja dengan menjepit setengah jalan ke bawah penis laki-laki untuk menerapkan tingkat tekanan pada uretra; efektif, ia bertindak sebagai katup untuk mencegah kebocoran urin. Tapi melakukan latihan kegel untuk pria juga dapat membantu laki-laki dalam memperkuat otot pc.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar