Senam kegel terbaru pria wanita (Senam sex yang lebih berkualitas)

Pria Yang berpenyakit inkontinensia urin dapat dicegah dan dikelola dengan Senam Kegel karena dapat membantu Anda mengendalikan kandung kemih yang bocor .

Jika Anda berlatihKegel (juga disebut panggul latihan dasar) selama lima menit, dua atau tiga kali sehari, Anda mungkin akan melihat peningkatan yang signifikan dalam kemampuan Anda untuk mengontrol kebocoran kemih. Bonus lain: latihan Kegel juga dapat membantu Anda memiliki orgasme lebih intens, dan meningkatkan ereksi.

Apa itu Latihan Kegel untuk Pria?

Latihan Kegel adalah latihan yang membantu Anda nol dalam pada dan memperkuat otot-otot di bawah kandung kemih yang membantu mengontrol buang air kecil.
Pada pria, inkontinensia urin dapat disebabkan oleh sfingter urin lemah yang mungkin timbul dari operasi untuk kanker prostat, kandung kemih terlalu aktif, atau kandung kemih yang tidak berkontraksi. Latihan Kegel dapat membantu Anda meningkatkan - atau dalam beberapa kasus benar-benar kembali - kontrol kandung kemih.

Bagaimana Cara pria melakukan Latihan kegel?

Senam Kegel yang mudah dilakukan, setelah Anda tahu mana otot untuk menargetkan. Salah satu cara termudah untuk menemukan otot Anda saat buang air kecil. Berikut caranya:

Di tengah-tengah buang air kecil, cobalah untuk menghentikan atau memperlambat aliran urin.
Jangan tegang otot-otot di bokong, kaki, atau perut, dan jangan menahan nafas.
Ketika Anda dapat memperlambat atau menghentikan aliran urin, Anda telah berhasil terletak otot-otot ini.

Beberapa pria menemukan otot-otot ini dengan membayangkan bahwa mereka mencoba untuk menghentikan bagian dari gas. Meremas otot-otot ini memberikan sensasi menarik; ini adalah otot-otot yang tepat untuk latihan panggul. Sangat penting untuk tidak berkontraksi otot-otot lain.

Beberapa pria perlu biofeedback untuk membantu mereka menargetkan otot-otot yang tepat.
Untuk melakukan latihan Kegel untuk pria:

Kontrak otot-otot ini untuk hitungan lambat lima.
Lepaskan otot hitungan lambat lima.
Ulangi 10 kali.

Lakukan satu set 10 Kegels harian, tiga kali sehari.

Ketika Anda pertama kali memulai, mungkin lebih mudah untuk melakukan Kegel latihan yang berbaring, sehingga otot-otot Anda tidak melawan gravitasi. Hal ini juga mungkin lebih mudah untuk kontrak otot selama dua atau tiga detik pada awalnya.
Setelah beberapa minggu, meningkatkan waktu sampai akhirnya Anda tertular otot untuk lima atau 10 detik lambat, dan melakukan latihan berdiri. Yang menempatkan lebih berat pada otot, meningkatkan latihan dan meningkatkan kendali Anda.
Ingatlah untuk tidak tegang pantat, kaki, atau otot-otot perut Anda saat Anda sedang melakukan Kegels.

Ketika Will Anda Lihat Hasil dari Kegel Latihan?

Melihat hasil dengan latihan setiap membutuhkan waktu, jadi bersabarlah. Jika Anda melakukan Kegels tiga kali sehari, Anda akan melihat kontrol kandung kemih yang lebih baik dalam tiga sampai enam minggu - beberapa orang melihatnya lebih cepat. Cobalah menjaga catatan kebocoran urin

Anda setiap hari untuk membantu Anda melihat perbaikan.
Jika Anda tidak melihat perubahan dalam sebulan, Anda mungkin tidak terletak otot yang tepat untuk latihan Kegel. Berikan dokter atau ahli urologi panggilan. Mereka dapat menawarkan tips tentang cara untuk menemukan dan berhasil melaksanakan otot yang tepat.

3 Tips untuk Membantu Membuat Latihan Kegel Kebiasaan

Latihan yang paling efektif adalah yang Anda lakukan secara teratur. Untuk membantu Anda masuk ke dalam irama melakukan Kegels, cobalah tips sederhana:

Tetap konsisten. Apakah Anda Kegel latihan pada waktu yang sama setiap hari - mungkin hal pertama di pagi hari saat Anda buang air kecil, saat menyikat gigi, dan ketika Anda menonton TV.

Ingat manfaat. Jika Anda mengikuti Kegels, mereka benar-benar dapat membuat perbedaan dalam inkontinensia urin Anda.
Perhatikan kemajuan. Seiring waktu, Senam Kegel Anda akan melihat inkontinensia Anda membaik. Mungkin Anda mengalami kebocoran yang lebih sedikit, atau bocor kurang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar