Senam Kegel Wanita dan Pria: Membuat Pasangan MELAYANG Di tempat tidur

Anda mungkin pernah mendengar tentang latihan kegel , yang lebih berfokus pada meremas atau melepaskan gerakan-gerakan otot otot- pinggul untuk memperkuat kehidupan seks Anda .
Tapi, karena tehnik Cara senam Kegel wanita ini menargetkan pada otot-otot yang membungkus uretra , hal ini juga bisa bekerja untuk kontrol kandung kemih:

Penelitian menunjukkan bahwa 70% wanita memiliki inkontinensia stres yang secara teratur dilakukan untuk memperbaiki kualitas pinggul mereka.

penelitian itu menyebutkan , latihan-nama untuk ginekolog Arnold Kegel, MD, yang pertama kali menulis tentang kegel pada tahun 1948-tidak semudah yang tampak di gambarkan . Setidaknya setengah dari wanita dengan inkontinensia urin mengalami kesulitan mengisolasi otot pinggul mereka, kata Benjamin Brucker, MD, seorang urolog di pusat medis NYU. Jika melakukan Kegels sendiri belum bekerja untuk Anda, Anda mungkin menggunakan otot yang salah atau teknik yang tidak tepat. Cobalah tips-tips untuk memastikan dasar panggul Anda mendapatkan latihan terbaik:

Apa cara yang tepat untuk melakukan Senam Kegel Wanita dan Pria

Untuk mendapatkan Fungsi dan rasa otot agar benar benar bekerja, cobalah untuk berhenti buang air kecil atau menahannya selama 2 menit. Itulah area yang ingin Anda targetkan selama latihan Kegel.
Bayangkan meremas kerikil di daerahvagina.
Coba lakukan gerakan-gerakanKegels Anda di depan cermin untuk mengetahui apakah teknik anda salah atau tidak .
Jika tata cara Senam kegel Wanita bisa Anda lakukan dengan benar, perineum Anda, atau daerah kulit yang tertutup antara vagina dan anus, harus kontrak dengan setiap repitisi.

Idealnya, setiap rep harus berlangsung 10 detik, tapi itu tidak mudah. Mulailah dengan setidaknya 4 atau 5 repetisi dari memegang, 2 atau 3 kali sehari 2 detik, dan tingkatkan hinggaminggu demi minggu
gerakan bernama 12 Poses Yoga Hip

Bagaimana jika saya butuh bantuan lebih lanjut?
Jika Anda tidak yakin Kegel bisa bekerja untuk kualitas seks Anda, bisa jadi itu karena dasar panggul anda tidak cocok atau tidak sesuai melakukan gerakan kegelnya. untuk fisik wanita yang mengalami
kesulitan mengisolasi otot panggul mereka, terapi fisik dapat membuat perbedaan besar, Dr Brucker mengatakan. Terapis fisik akan meresepkan program latihan pribadi untuk memperkuat dasar panggul Anda dari waktu ke waktu.

"Sama seperti cara pelatih fisik bekerja dengan Anda pada reps di gym, kita meningkatkan panjang setiap Kegel dari dua detik untuk lima atau sepuluh detik saat Anda mendapatkan lebih kuat," kata Amy Stein, MPT, pendiri luar Dasar Fisik terapi di New York City dan dasar panggul berlatih terapi fisik.

Otot-otot di panggul Anda mempengaruhi kaki dan abs juga, dan sebaliknya, sehingga setelah membantu Anda mengisolasi dan latihan dasar panggul Anda, ahli terapi fisik akan memperkenalkan latihan inti-penguatan. "Jika perut atau kaki Anda otot lemah, otot-otot panggul Anda mungkin bekerja lembur," kata Stein. Coba Pilates untuk latihan inti yang meluas ke dasar panggul Anda.

Bagaimana saya tahu jika latihan Kegel saya bekerja?

Dokter kandungan urolog jurusan dasar panggul terapi fisik juga mungkin menyarankan alat sistem sensor elektronik yang memaksimalkan efektivitas setiap sesi Kegel. Sensor mendeteksi kekuatan setiap kontraksi dan di mana itu berasal dari, sehingga Anda dan dokter Anda dapat melihat apakahAnda saat melakukan gerakan kegel sudah tertuju padaotot-otot yang ditekankan. Tentu saja,

Anda harus berlatih setiap hari di rumah-atau di tempat kerja, atau di dalam mobil, atau di supermarket ...

Anda dapat melakukan "latihan tak terlihat" di mana saja, tujuanDr Brucker menyarankan membuat mereka bisa menjadi bagian dari rutinitas harian Anda . "Apakah trik dan strategi latihan tepat setelah

Anda memakai pakaian Anda, atau ketika Anda sedang duduk dan membaca koran, sehingga Anda ingat untuk melakukannya setiap hari," imbuh dr becker.

Itulah beberapa tips dan anjuran dasar Cara Senam Kegel pria wanita bisa anda lakukan dengan baik dan tanpa kesalahan apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar