Program 1 hari menjeritkan istri anda hingga Orgasme

Gerakan Senam Kegel

Salah satu aspek penting yang ikut menentukan kualitas hidup manusia ialah kehidupan seksual. Karena itu ,aktivitas seksual menjadi salah satu bagian dalam penilaian kualitas hidup. Kehidupan seksual yang menyenangkan memberikan pengaruh yang positif bagi kualitas hidup. Sebaliknya , kalau kehidupan seksual tidak menyenangkan , maka kualitas hidup terganggu.

Postingan kali ini Bukan hanya sekedar membahas Gerakan Senam Kegel 

akan tetapi juga memfokuskan pada irama keromantisan rumah tangga anda.

Dalam konteks pasangan suami istri, kehidupan seksual yang menyenangkan dan dapat dinikmati bersama suami istri adalah kehidupan seksual yang harmonis. 

Tetapi banyak pasangan suami istri yang kehidupan seksualnya tidak harmonis. Kehidupan seksual yang tidak harmonis ialah kehidupan seksual yanghanya menyenangkan salah satu pihak saja atau bahkan tidak menyenangkan bagi kedua belah pihak. Kalau ini terjadi , maka kualitas hidup dapat terganggu. 

Karena itulah aktivitas seksual merupakan salah satu aspek yang ikut menentukan penilaian kualitas hidup seperti telah diuraikan pada artikel artikel terdahulu di bagian blog saya ini.

Lebih jauh ,kebahagiaan perkawinan yang menjadi tidak utuh , dan bukan tidak mungkin menimbulkan akibat buruk yang lain.
Pengaruh kehidupan seksual terhdap kualitas hidup ditentukan oleh kepuasan seksual yang dirasakan ketika melakukan aktifitas seksual , khususnya hubungan seksual. Kepuasan seksual melibatkan emosi atau perasaan yang dalam, yang dirasakan ketika melakukan hubungan intim.

Tidak sedikit perempuan yang berpenampilan menarik dan tampak seksi tetapi ternyata mengeluh karena mengalami masalah seksual . Justru para perempuan itu merasakan beban mental karena dianggap pasti dapat menikmati kehidupan seksualnya. 

Dipihak lain , banyak pria yang berpenampilan ‘jantan” ,tetapi ternyata kemampuan secara fisik untuk melakukan hubungan seksual dapat dilihat dari energi yang diperlukan ketika melakukan hubungan seksual dan olahraga beradasar MET ( Metabolic Equivalent Task) yang diperlukan. Satu MET sebanding dengan penggunaan latihan fisik yang diperlukan untuk melakukan hubungan fisik dengan yang diperlukan untuk melakukan hubungan seksual.

Berdasar kemampuan fisik , secara kasar orang dianggap bugar untukmelakukan hubungan seksual apabila seseorangmampu berjalan 1 kilometer dalam 15 menit atau mampu menaiki 20 anak tangga tanpa nyeri di dada atau terengah-engah yang berlebihan.

Banyak juga data data orang mencari Gerakan Senam Kegel karena senam ini adalah olahraga yang memfokuskan pada otot PCyang bisa juga dikatakan olahraga peningkatan kualitas seks yang bermanfaat meningkatkan ENERGI kelamin baik bagi wanita maupun pria. 

Apa saja manfaat dasar untuk senam seks ini?


Manfaat Basic Khusus Wanita

1. Mengencangkan kualitas vagina atauelatisitas vagina

2. membangkitkan kualitas orgasme
3. menambah denyut vagina ( ini yang membuat sang suami semakin sayang)

Manfaat basic KhususPria

1. Menguatkan peforma untuk mengontrol ejakulasi atau bias disebut dengan istilah mengatasi ejakulasi dini.

2. Membangkitkan kualitas orgasme

3. Menguatkan Peforma ereksi
Akan tetapi perlu diketahui bahwa Senam Seks tidak akan berhasil apabila anda hanya melakukannya sekali , dua kali atau Cuma dalam tiga kali seumur hidup anda. Karena keberhasilan terjadi apabila anda benar benar melakukannya dengan disiplin minimal 2 bulan berturut turut.

Karena hari ini kita berbicara mengenai Kualitas seksual , maka saya sediikit menurunkan ilmu ajaib pada pembacakhususnya anda. Ilmu ini adalah ilmu yang sudah saya praktekkan dan hasilnya sangat memuaskan .Ilmu ini disebutProgram 1 hari menjeritkan istri anda hingga Orgasme .

Simak baik baik karena program ini adalah pengalaman yang akan membuat istri anda semakin sayang pada anda. Pesan saya , Jangan melakukan dengan selingkuhan , atau sekretaris pribadi anda, karena bisa saja suara desahan sekretaris anda mengagetkan semua penghuni kantor. Anda tidak mau khan gara gara program saya , anda dipecat sekaligus masuk Koran dengan tagline “Pria kantor dipecat gara gara praktek Gerakan Senam Kegel dengan Skretarisnya “
Sekali lagi saya ingatkan .silahkan praktek dengan istri sah anda. Agar ilmu yang saya pindahkan ke pikiran anda benar benar menjadi berkah.

Program 1 hari menjeritkan istri anda hingga Orgasme

Bab 1 : Tentukan tanggal kemudian Bangun lebih pagi dari biasanya di tanggal itu.

Tentukan tanggal yang benar2 pikiran anda tidak mumet , diusahakan hari hari dimana anda bebas dari kerja dan aktivitas yang menyesakkan pikiran dan tubuh. Hari sabtu atau minggu bisa menjadi pilihan anda. Kita katakanlah tanggal 1 hari minggu , berarti sabtunya anda jangan begadang , anda wajib tidur lebih cepat paling lama jam 10 malam. Ini harus diusahakan , karena program ini benar2 Berfungsi untuk hari H .

Bagaimana jika anda belum juga bisa tidur , dan malah kepikiran nonton liga bola ? Nah inilah penyakit kebanyakan pria. Maka itu saya katakan . Cari hari yang benar benar bebas dari acara acara atau kegiatan yang anda hobikan. yang intiny anda bisa tidur malam maximal mulai jam 10.
Oke fix sampai disini. lalu anda bangun jam 6 pagi , tujuannya adalah anda jogging. yups jogging. saya tidak perlu kasih tau lagi manfaatnya. Selain menyehatkan jantung juga untuk stamina anda khususnya malam nanti guna menjeritkan mulut atas dan mulut bawah istri anda.

bab 2 : Tahan segala sesuatu yang menjadi kebiasaan buruk.

Apabila di hari minggu atau hari libur anda lebih sering menghabiskan waktu dengan merokok , nonton Tv , dan ngopi , maka Hapus kebiasaan tersebut dalam 1 hari ini. Anda menunda dulu kebiasaan merokok anda . Karena apa ? karena ini penting , sebab musababnya akan saya jelaskan di bab akhir. Maka itu biasanya perokok akan merokok jika pikirannya terstimulus oleh pemicu contohnya kopi atau tetangga yang ngajak ngobrol sembari menghisap rokok. Maka untuk tanggal yang kita tentukan ini , hindari dulu pemicu tersebut. Jauh jauh dari kopi atau tetangga yang suka menarik anda untuk ngegosip. Jangan kuatir hanya 1 hari ini saja kok.

Bab 3 : Manjakan istri anda.

Bagi wanita dewasa , suami sexy atau suami idaman bukanlah suami yang memiliki otot petak petak atau segitiga , dan bukan pula suami yang pandai merayu istrinya. Namun suami idaman adalah tahu kapan waktunya membantu "pekerjaan" istrinya. Buatlah istri anda bagaikan ratu. Bantu pekerjaannya . seperti memasak , mencuci , mandikan anak , mengupas bawang ,melipat pakaian, mengantarnya belanja , dan sejenisnya. Ingat sekali lagi saya katakan , jadikan 1 hari itu istri anda ratu. Ratu disini bukan berarti anda saja yang bekerja, dan istri anda hanya santai sambil nonton Tv akan tetapi , kalian berdua yang bekerja. Jadi ada dimana momen momen kalian becanda , mencubit paha , dan sejenisnya.

Disinilah istri anda merasa dicintai sepenuh hati. Nah , anda bisa menyimpulkan maksud saya disini . Hari H yang saya maksud bukan saja menjinakkan vaginanya namun juga menjinakkan hati dan emosinya.

Dan ini pula bisa menjadi alasan anda untuk tidak menjadi malas di hari libur , dan tidak lagi kepikiran untuk merokok atau ngobrol ngalur ngidul bersama tetangga .

Bab 4 : Nanti kita jalan-jalan di Hatimu ya ?!!

Ini adalah bab pemungkas awal yang bnar benar keren dan membuat istri anda shock. Katakan seperti ini : nanti sore kita jalan-jalan ke hatimu yuk ?!: Ya mirip seperti yang saya katakan itu.
Dia akan shock , shock disini shock terkejut campur senang. dulu saya melakukan hal ini bersama pasangan saya , dia tersenyum dan membalas : maksud mas ?!

Lalu saya katakan : aku ingin mengajakmu ke tempat dimana pertama kali kita saling suka :
Karena saya orangnya bukan suka ngegombal , Maka kata kata diatas merupakan rentetan kalimat yang sangat langka , romantis dan meningkatkan keintiman bagi kami berdua. Namun jika anda adalah pria yang hobi ngegombal istri anda.

Saya anjurkan jangan mengatakan kata kata ditas. Karena akan tampak biasa. Katakan aja langsung " hari libur ini aku ingin ngajak kamu di tempat pertama kali kita saling suka " Yah anda ucapkan dengan versi anda . Dan usahakan dia jangan sampai menolak.

Terkadang ada momen dimana istri anda akan ada janjian belanja dengan teman temannya di hari libur tersebut. Bilang padanya untuk menunda dilain hari. Ingat ya mas bro kata-katanya adalah "menunda" bukannya "membatalkan" . Katakan bahwa hari libur ini adalah hari yang langka dan spesial. Anda bisa mengkombinasikannya dengan menonton film atau apalah. Yang penting kalian berjalan sore hari di tempat pertama kali kalian pernah saling suka.

Bab 5 : suruh istri anda memasakkan cumi .

kenapa bab ini penting? tentu untuk membangkitkan libido anda berdua .

Bab 6 : Makan makanan yang menghilangkan toxin toxin dan menambah stamina pencernaan.
Selain cumi-cumi , anda juga diwajibkan makan penghilang racun tubuh agar stamina anda lebih DASYAT . silahkan anda minum jus semangka atau jus jeruk 3 kali sehari . saya tidak perlu lagi menjelaskan manfaat jus pada anda . Intinya hari H asupan nutrisi yang anda telan haruslah sehat.

Bab 7 : Ganti Waktu tidur siang anda dengan hal hal yang positif

Kebanyakan orang di siang hari menghabiskan waktunya dengan tidur. Saya sarankan Ganti waktu tidur dengan hal hal yang lebih berguna. Seperti memperbaiki perabotan rumah tangga anda yang rusak , mencuci mobil , bermain dengan anak , atau fitness.
Bisa juga mempraktekkan Gerakan Senam Kegel Pokoknya aktivitas yang bukan cuma duduk , atau nonton apalagi membaca. Karena kalau kita sudah rilex di siang hari biasanya kita malah tertidur . maka lakukan aktivitas pemicu yang intinya tidak untuk membuat anda ngantuk. Yang ajdi pertanyaan adalah , bagaimana jika istri kita tidur? Yah silahkan aja dia tidur. Karena dia nantinya akan menjadi bahan eksperimen kita bukan?!! jadinya biarkan dia istirahat dulu. Biarkan sang bidadari tenang .

Bab 8 :
Jalan sore hari seperti yang dijanjikan . dan nikmati momen momen jalan jalan sore anda.

Bab 9 : Hal -hal yang tak terduga

Di hari H biasanya banyak hal hal yang tak terduga terjadi. Seperti disaat anda selesai membantu istri masak , nyuci , menyetrika , maka ada momen-momen dimana istri anda lelah dan duduk di sofa. Biasanya karena kita sebagai pria yang memang sudah ditakdirkan berotak "liar" terkadang tangan kita berimprovisai sendiri dengan mengatakan " Kamu capek ya dik , sini abang pijati ?!" lalu tangan kita memijat -mijat bahunya , tangannya , dan pinggangnya.

Biasanya ,perempuan akan pasrah jika dijamah seperti itu. Dan biasanya lagi. Kita tanpa perlu meminta langsung mencium bibir pasangan kita karena gemes . Dan terjadilah proses "anak adam".

Bagaimana bila terjadi seperti ini ? ya tidak masalah . Nikmati aja . Namun tetap program kesibukan siang dan jalan jalan sore Wajib anda dilaksanakan.
Jujur , saya Ml ama pasangan bisa ampe 5 kali dalam sehari itu. ( hari H yang ditentukan ) .
Sehabis bantu aktivitas doi , langsung maen.

siangnya , abis ngobrol berdua , maen lagi.
sorenya abis jalan jalan maen lagi.
malamnya jam 8 karena saya menahan rokok dan ingin balas dendam , Maen lagi

Jam 12 maen lagi.

Apa yang sebenarnya terjadi ?
Ada banyak faktor yang terjadi selama melakukan program ajaib ini.
1. Asupan kita bukan lagi asupan biasa . Cumi dan jus adalah kombinasi penstabil kekuatan Zakar. Seolah libido kita bangkit dari situ. cumi dimakan siang , sore dan malam.

2. Pikiran istri yang terasa dimanja . Ini adalah momen dimana istri anda ingin menjadi ratu anda seumur hidup. Maka tidak heran jika istri anda selalu dekat dekat dan bersentuhan dengan anda. Terkadang ada sinyal sinyal khusus yang seolah ingin mengajak kita Making Love .

3. Otak kita berdua lebih fress dan lebih jernih tidak ada beban sama sekali. Maka tidak heran di saat pikiran istri dan suami jernih bawaannya pengen ke “laut kenikmatan” bersama.

4. Saya katakan anda berhenti merokok untuk satu hari itu bukan ? Otak anda menstimulus pengganti kesenangan rokok dengan Aktivitas seksual hingga akhirnya disinilah hasil seks anda lebih maksimal.

5. Dan banyak hal hal lainnya lagi.


Tips Ranjang terbaik :

sebelum anda berdua melakukan hubungan memasukkan penis ke kemaluan istri . Anda hisap vaginanya selama 2 menit. Sembari pahanya anda tekan lebut ke kedua pipi anda. Jika anda pernah melakukannya berarti anda tahu rasanya. Jika anda belum pernah , anda wajib mlakukan ini. INI adalah kesenangan pembuka sensualitas yang luar biasa.

Untuk lebih membuat hasil yang 3 kali lebih nikmat dan tingkat desahan dengan irama terbaik , saya pakai tehnik yang saya pakai di panduan ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar