Ratusan manfaat Senam Kegel untuk Pria

Ratusan Manfaat Senam Kegel Untuk Pria :
Bagi kamu yang menginginkan Pencapaian puncak kenikmatan terMantap , sekarang masanya melakukan senam Kegel
Selain SENAM kegel bermanfaat didalam mengontrol ejakulasi dini , Senam kegel juga bermanfaat Pencapaian multiorgasme atau Kepuasan Sex tertinggi. Sudah saatnya anda melatih senam Kegel untuk memuaskan Istri anda malam ini.

Untuk Anda yang ingin mencapai puncak kenikmatan terdahsyat, saatnya berlatih senam kegel. Senam kegel bukan hanya untuk wanita, tapi juga disarankan untuk pria. Mengapa demikian ?

Dengan rajin berlatih kegel, pria disinyalir dapat mengontrol terjadinya ejakulasi dini. Wow!


Sebuah penelitian di Inggris yang dilansir Men’s Health, Rabu (10/3/2010), mengemukakan bahwa pengobatan tradisional untuk mengobati disfungsi ereksi adalah dengan untuk memperkuat otot panggul adalah dengan memberikan pengobatan Tradisional juga menyembuhkan Disfungsi ereksi. kalimat ini salah satu obat untuk khusus kaum lelaki yang kurang mampu menegakkan " senjata lonjong" mereka.

Studi ini meneliti 55 pria impoten, dimana sebanyak 40 persen dari mereka berlatih kegel setiap hari selama 6 bulan. Hasilnya, fungsi seksual mereka kembali normal.

Gerakan senam kegel saat penetrasi menggunakan kontraksi otot yang sama seperti saat Anda menahan keinginan buang air kecil. Tahan otot Anda sekira 10 detik, lepaskan kembali. Lalu, tahan otot paha dalam beberapa hitungan, tekan, dan kendurkan otot PC (pubococcygeus), perlahan namun pasti.

Selain untuk berhubungan badan dengan istri, latihan senam kegel bisa anda lakukan kapan saja dan diamna saja . Di awal latihan, cobalah konsisten menghitung. Latihan ini dapat dilakukan dengan 18 kontraksi setiap satu sesi. Lakukan sembari duduk, ataupun berbaring. Dan rilekskan otot-otot panggul Anda setelah latihan. Niscaya, Anda akan merasakan perubahan pada performa Mr P.
kata Grace Dorey, Ph.D., penulis studi + penulis artikel ini " jika anda memiliki sakit punggung , Tips trik senam kegel ini bisa bermasalah atau kemungkinan makin memperparah sakit punggung mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar