Senam Kegel Pria Sederhana Untuk Bercinta Agar Tahan Lama


senam kegel pria



Program Senam Kegel Pria 400 yang dikombinasikan dengan Ramuan Program Red Sultan Abadi Berhasil Meningkatkan Kekuatan sexual untuk Pria sibuk yang memiliki istri 4 sekalipun.

Anda berpikir bagaimana seorang nabi daud yang memiliki istri 100 mampu memuaskan para istri-istrinya ? Ataukah anda pun paham , bahkan anaknya nabi daud yang bernama sulaiman pun konon katanya memiliki istri hingga 1000 wanita pesolek . 

Kita tidak perlu menyingggung seorang nabi disini. Kita cukup belajar dari pria -pria perkasa yang mampu memuaskan istri secara lahir batin. Di saat anda mengetikkan kata kunci yang berkaitan erat dengan " latihan Kegel" itu artinya anda benar-benar ingin memiliki KEKUATAN EXTRA dari alat vital anda.

Cara Senam Kegel Pria akan ada hasil apabila anda Praktek dengan Benar

-Pernahkah anda selama ini merasa stres dan suntuk karena libido atau hasrat nafsu anda dari tahun ke tahun mulai memudar? 

-Pernahkah anda membayangkan bagaimana nasib istri anda saat tahu bahwa alat vital anda tidak bisa di aktifkan saat pertama menikah dulu ?

-Pernahkan anda berpikir bahwa suatu saat istri anda akan berpaling ke lain hati hanya gara-gara alat Vital anda tidak mampu melunasi kepuasaan istri anda dari malam ke malam?

-Atau pernahkan anda paham tentang kekurangan libido anda? mengapa nafsu seksualitas anda semakin turun ?

Banyak sekali pria yang ingin melakukan jalan pintas dengan membeli obat-obat kuat diluaran sana. Namun tidak ada satupun yang membayangkan bagaimana efek kedepannya kelak.

Memang efek samping dari obat-obatan tidak akan terjadi sekarang atau setahun lagi. tapi nanti saat anda tua atau 10 tahun dari sekarang. Metabolisme anda tercemar dengan adanya racun baru melalui obat kuat tersebut.

Banyak situs yang membahas efek samping obat kuat. Tapi banyak orang yang mengabaikannya. Kali ini saya tidak akan menjadi provakor untuk obat-obat kuat itu. Tulisan saya disini murni untuk menciptakan DAYA ENERGI BARU pada alat vital anda dengan cara natural dan tidak perlu konsumsi obat-obatan apapun. Monggo disimak.

Sejatinya, Kemampuan alat Vital pria dipengaruhi oleh Hormon Testosteron. Hormon testosteron itulah yang membuat anda memiliki semangat kerja, memiliki mood yang baik, berpikir jernih, berdaya pikir inovatif dan kreatif, meningkatkan energi, dan lain-lain. Apabila hormon testosteron seseorang menurun maka semua energi dan metabolisme tubuh maupun otak akan berkurang pula. 
.
Secara garis besar. Pada umumnya testosterone pria dari tahun ke tahun akan menurun. Semakin tua seseorang. Maka energi pikiran dan tubuh semakin berkurang pula.
.
coba lihat diagram berikut ini .
http://senamkegelpriamacho.blogspot.co.id/2013/09/cara-senam-kegel-pria-untuk-bercinta.html

Diagram diatas menjelaskan bagaimana usia seseorang mempengaruhi pergerakan hidupnya.
Gambar diatas menerangkan :

Usia produktif pria di usia 20 hingga 25 tahun dengan takaran testosterone penuh atau full. Mulai usia sudah menginjak 35 tahun, testosterone mulai berkurang dan hanya memiliki kapasitas 70-75 % saja. Kemudian di usia 40 dan seterusnya gambar menunjukkan bahwa testosterone semakin minim. Itulah mengapa ada istilah orang tua yang" nafsu besar tapi tenaga kurang".



cara senam kegel untuk pria beserta gambarnya


Bandingkan Pria yang memiliki Testosterone Optimal dengan Pria yang Testosteronenya menurun.
Disitu digambarkan Mood selalu negatif biasanya efeknya adalah depresi yang berkepanjangan.

Otomatis jikas udah depresi kepercayaan diri untuk menjalani langkah ke depan sudah anjlok, maka endingnya bisa ditebak. Pria tersebut tidak memiliki kebahagiaan hidup apapun.

Cara Senam kegel Pria adalah Efek Testosterone 

Banyak orang berpikir bahwa efek testosterone hanya sebatas peningkatan kekuatan alat vital saja. Mereka mengira orang yang kuat senggama adalah orang yang memiliki testosterone tinggi. Itu salah besar. Testosterone memiliki Fungsi yang sangat BANYAK bagi seorang pria.
.
Lihat gambar di bawah ini

senam kegel pria

Kadar Testosterone yang Optimal memiliki Efek yang luar biasa .

Fungsi untuk Otak 
Meningkatkan Mood Positif
meningkatkan prooduktivitas berpikir
Menaikkan level kepercayaan diri 

Fungsi untuk kulit 
Melancarkan laju pertumbuhan pada rambut
membuat kulit lebih sehat dan tidak cepat keriput.

Fungsi pada tulang
Membuat tulang lebih kuat
mengatasi kerapuhan tulang

Fungsi untuk jaringan tubuh
fungsional sel darah merah lebih baik
menciptakan daya sembuh organ lebih cepat

Fungsi Untuk Otot
meningkatkan kekuatan
menumbuhkan Otot 
memperbaiki jaringan otot yang rusak

Fungsi pada organ Vital
Memproduksi sperma lebih baik
Ereksi lebih kencang

Maka itu saya katakan diawal. Jika niat anda ingin menguatkan kapasitas seksualitas anda, jangan dulu berpikir bahwa menguasai Gerakan Senam Kegel Pria membuat gairah dan alat vital anda semakin bagus. Tidak begitu. Kemampuan dan ketangkasan alat Vital anda tergantung dari kualitas Testosterone anda saat ini.

Bagaimana memperbaiki dan meningkatkan Kualitas Sexualitas kejantanan kita ?

Ada 2 metode bagaimana kita sebagai gen jantan mampu memuaskan gen betina.
1. Metode Pengalihan
2. Metode Perbaikan metabolisme

Kita bahas satu persatu dengan gamblang.
1. Metode pengalihan.

Metode ini dimaksudkan memberikan kepuasan pada istri di awal-awal adegan seks. Artinya Foreplay anda harus lebih lama ketimbang 'aksi keluar masuk-keluar masuk".
Usahakan foreplay anda membuat istri anda mengeluarkan cairan dari vaginanya . Dengan begitu anda akan lebih mudah untuk membuatnya orgasme saat anda memasukkan tongkat telur puyuh anda di organ intimnya.

Banyak buku atau kitab erotisme yang membahas Foreplay. Anda cukup mengikuti langkah-langkahnya saja. Tapi apabila anda males membaca buku-buku seperti itu. saya akan memberikan sedikit tehnik Tantra pada anda.

Tehnik message Foreplay.
Sebuah tehnik di mana kalian berdua melepas baju perlahan-lahan. lalu salah satu dari anda atau istri memijat kesemua bagian tubuh. Contohnya : Jika yang pertama memijat adalah istri anda. maka anda berbaring santai di tempat tidur dengan tanpa memakai busana sehelai pun. Istri anda boleh memijat bagian vital anda. Apabila terjadi rangsangan manja antara anda dan istri anda, abaikan saja

Maksudnya jangan melakukan aksi yang aneh aneh. Cukup biarkan tangan gemulai istri anda memijat anda minimal 15 menit. Ingat saat memijat maupun yang dipijat dalam keadaan telanjang bulat. Disinilah sensasi berbeda dari seks. Setelah 15 menit istri memijat tubuh anda.

Gantian anda memijat tubuh istri. Pokoknya lakukan selama 15 menit. apapun yang terjadi, entah kelamin anda mengeras saat memijat istri, abaikan saja apabila ada niat ingin menyetubuhinya .Anda tetap menahan hasrat mencumbu. Yang penting anda memijat istri anda hingga 15 menit sama seperti istri anda memijat anda tadi. Lalu setelah 15 menit jika anda berdua ingin beradegan ranjang silahkan saja.

Itu salah satu contoh foreplay. Masih banyak jenis dan tehnik foreplay untuk membuat istri anda terpuaskan sebelum masuk ke tahap adegan ranjang sesungguhnya. Inilah yang disebut dengan metode pengalihan. 

2. Metode perbaikan Metabolisme
Metode ini merupakan metode bagaimana seorang pria lebih memperhatikan kualitas hidupnya. Maka itu mempraktekkan pola hidup sehat seperti : Makan diet sehat, Olahraga, tidak stres, tidur cukup, dan jika perlu memasukkan aktivitas Gerakan senam kegel pria  juga bisa menjadi salah satu bagian metode ini.

Jika metode pengalihan berfokus pada memuaskan istri, justru metode perbaikan metabolisme adalah fokus terhadap kepuasan anda. Anda memuaskan atau memanjakan diri sendiri sebagai pria sejati.

Jika anda sudah bisa membahagiakan diri sendiri dan menjadikan kesehatan metabolisme anda adalah prioritas utama, maka selamat . Anda layak disebut sebagai pria sejati.
Bagaimana menjadi pria sejati dengan Energi Kejantanan yang membuat istri tergila-gila ?

4 Cara Terbukti Secara Klinis Untuk Meningkatkan Tingkat Testosteron Pria 

Tingkat testosteron yang sehat penting untuk kesehatan optimal, kepadatan tulang, mood positif, dorongan seksual, kekuatan otot maksimal, dan juga pencegahan penyakit dan kanker untuk jenis kelamin. 

Melakukan program testosterone secara alami jauh lebih baik karena kita tidak akan terkena efek negatif dan berita baiknya kita bisa mempertahankan semua manfaatnya dalam jangka panjang.





Perkenalkan Program RED sultan Abadi , Evolusi senam kegel Libido 

Sebuah program Emas yang memperbaiki Testosterone Pria yang sudah lemah dan usang.
Sudah diuji tes dan Berhasil menaikkan Libido dan Kemampuan Vitalitas di Ranjang


senam kegel pria




.
.

cara senam kegel untuk pria beserta gambarnya
.
.
.
.
senam kegel sederhana untuk pria
.
.
.

Cara Kerja Red Sultan Abadi , evolusi senam Kegel Libido 

SETELAH mempraktekkan Programnya di 3 hari PERTAMA
Pria akan merasakan kondisi fisik yang lebih berenergi dan dorongan seks yang lebih kuat. Ereksi instan dapat tercapai dengan meningkatkan aliran darah ke alat kelamin pria.

DALAM 2 MINGGU:

Kadar hormon pria yang menjadi alasan dasar utama masalah dalam hubungan seksual, akan menjadi normal. Ereksi menjadi lebih stabil dan lama. Hubungan seksual pun dapat berlangsung lebih lama, sensasinya pun akan terasa lebih intens. 

DALAM 30 HARI: 

Fungsi seksual akan sepenuhnya pulih dan kembali normal. Anda akan mendapatkan kembali keperkasaan dan kepercayaan diri Anda. Anda siap untuk melakukan hubungan seksual kapan saja tanpa perlu merasa khawatir Anda akan gagal!
.



senam kegel pria

Sebelum saya membahas kehebatan program Red sultan abadi , Terlebih dahulu baca Fakta paling penting tentang KELEMAHAN Yang terjadi pada alat Vital anda selama ini.



Halo tuan-tuan pembaca blog saya ............

Apakah Anda salah satu dari banyaknya pria yang menderita penyakit Testosteron rendah?


ABC News, mengutip dari laporan Clinical Endocrinology & Metabolism yang menyatakan :


senam kegel pria
"1 dari 4 Pria Memiliki testosteron rendah."

"Konservatif, ini diterjemahkan menjadi lebih dari enam belas juta orang menderita kurang dari testosteron optimal di Amerika Serikat saat ini".

"Dokter berorientasi nutrisi dan gizi yang mengevaluasi hormon dalam penuaan pria sering menemukan pria sehat di usia 40 dan 50-an dengan kurang dari setengah testosteron yang sehat berusia 30 tahun".



Itu adalah kabar terbaru dari negara AMERIKA , lalu bagaimana dengan Indonesia ? Ya tentu saja ada lebih dari Puluhan juta Orang mengidap Testosteron di bawah normal mengingat Jumlah penduduk Indonesia saat ini sudah lebih dari 252 juta jiwa ( Hitungan tahun 2014 ) . Berarti hitung saja 1/4 dari 252 juta jiwa?


Sekarang yang jadi pertanyaannya , Apakah anda termasuk dari salah satu Pria yang mengalami Testosteron di bawah normal? 


Jadi, jika Anda sudah memperhatikan diri sendiri dalam kondisi memprihatinkan seperti sedikit energi, stamina sering loyo , libido hasrat sexual dan kurang menggebu-gebu, massa otot dan kekuatan tidak optimal, atau Anda mengalami peningkatan kelelahan, kelelahan, lethergy, kurangnya motivasi dan berat badan - atau tampaknya latihan fisik secara teratur tidak memproduksi hasil yang maksimal maka inilah kemungkinan anda adalah pria yang mengalami Rendah testosteron .



Ok sekarang sebelum saya memberitahukan rahasia meroketkan LIBIDO dan Stamina testosteron anda hingga mencapai 200 hingga 400 % Lebih maksimal , maka jawab ini dengan jujur dalam diri anda:


-Apakah Anda seorang pria yang yang ingin menyembuhkan dan menghilangkan Rendahnya Hormon testosteron ?

-Apakah anda ingin Menyembuhkan penyakit EJAKULASI DINI , LEMAH SYAHWAT ,Mani encer Dan penyakit2 alat vital loyo lainnya ?


-Apakah anda menginginkan energi dan kualitas tubuh anda menjadi 2 bahkan 4 kali lebih Tangguh dari sebelumnya?

-Apakah anda ingin wajah dan kulit anda lebih segar dan tampak Prima dibanding orang lain , dengan cara alami tanpa perlu obat-obatan ?
-Apakah anda ingin berhubungan SEX dengan istri tercinta anda dengan GAIRAH YANG Lebih optimal dan berapi-api selayaknya pengantin baru?

senam kegel pria
cara senam kegel untuk pria beserta gambarnya


Apakah anda menginginkan Pinggang dan otot ereksi pada kemaluan anda lebih tegak dan sekuat baja , hingga istri anda PUAS hingga ORGASME berkali-kali ?
senam kegel pria

Apakah anda menginginkan semua orang melihat anda sebagai Pria yang benar benar memiliki kemampuan Optimal , lebih bergairah ,pemikiran lebih kreatif ,Konsentrasi lebih bagus, lebih rilex dan lebih memiliki banyak ide dari Transformasi otak anda dari yang biasa biasa saja menjadi Pria ALPHA MALE secara kesehatan maupun kecerdasan otak anda ?

Senam Kegel Pria

Jika jawaban anda "Iya " Maka anda wajib membaca surat paling penting di bawah ini.

FAKTA SEPUTAR SEX
Dari hasil pooling yang dilakukan oleh Durex Condom Company. Diketahui bahwa kebanyakan pria hanya mampu bertahan antara 2-3 menit saja setelah penetrasi, padahal wanita setidaknya membutuhkan waktu 5-15 menit untuk mencapai ORGASME .
Lebih lanjut d

mempersembahkan :
Red Sultan Abadi  adalah Program 3 Kombinasi yang anda lakukan secara rutin untuk Fokus : Mengencangkan Otot Cinta Pelvic Floor + Ramuan LIBIDO BOOSTER yang anda minum pagi dan malam + Meroketkan Kinerja stamina Testestoran tubuh seperti saat anda MUDA KEMBALI.

senam kegel pria


Inti dari Optimalnya "Kejantanan dan potensi Libido Pria" adalah Testosteron 
 karena apa ?

Testosteron meningkatkan Kepercayaan diri Pria , menghilangkan penyakit alat vital seperti Ejakulasi dini ,lemah syahwat ,mani encer ,dsb. 



Lihat Gambar dibawah : Bandingan Pria yang memiliki Testosteron Tinggi dan pria yang mengidap Testosteron Lemah.
senam kegel pria


Apa yang terjadi Jika Hormon testosteron Pria Menurun ?

- Senantiasa Lesu dan Kurang Stamina 
-Sangat susah Fokus pada pekerjaan.
-gampang tertekan , selalu cepat marah dan Susah Tidur.
-Peningkatan lemak pada tubuh.
-Resiko penyakit diabetes
-peluang besar bermasalah pada jantung.
-sakit pada sendi tulang,
- Penurunan pada kepadatan mineral pada tulang
-Kurang bernafsu pada seks.
-sukar mendapat Orgasme & dan hilang gairah seks.
-Kurang daya tahan ketika "bersama" pasangan.
-Gangguan ereksi Zakar, Ejakulasi dini , lemah syahwat , mani encer ,dsb.
metabolisme tubuh yang mulai menurun atau hilang. 


Jika Hormon Testosteron Pria meningkat  : 

-Mempercepat penyerapan protein sehingga Tubuh terbentuk bagus
-Membakar lemak dengan lebih cepat
- Meningkatkan stamina , energi , dan gairah untuk seks.
 -Pikiran lebih rilex dan tubuh lebih sntai menghadapi pekerjaan dan aktivitas
- Membantu mendapat tidur yang berkualitas.
- Pencapaian tenaga Seks dan orgasme pria yang lebih efektif

Poin Pentingnya .
Testosteron Membuat Pikiran , Tubuh dan Fungsi sexual menjadi Lebih BERARTI dan OptimaL

Dan anda SANGAT beruntung sudah bertemu blog ini karena :

"Red Sultan Abadi" - ASISTEN PRIBADI ANDA DALAM MEMECAHKAN MASALAH SEKSUAL!


KEHEBATAN  Red sultan Abadi dibanding Program Gerakan senam kegel Umum dan produk-produk alat vital lainnya.





senam kegel pria

Keuntungan dalam energi/Stamina :

-Menyembuhkan kekurangan TesTosteron pada Pria

-Meningkatkan LEVEL Testosteron pria hingga 400 % lebih MAKSIMAL

-Meningkatkan Energi dan aktivitas hingga Optimal.

-Menstabilkan mood anda dengan baik . sehingga emosi lebih terkontrol

Keuntungan dalam seks :

-Menaikkan nafsu seks

-Meningkatkan prestasi seks


-Membantu Anda mencapai tingkat tinggi libido secara permanen menggunakan teknik alami dan holistik .



-Membuatnya mudah dan cepat bagi pria untuk menghidupkan kembali libido rendah secara alami

 -Menyembuhkan disfungsi ereksi dan gairah seksual yang rendah



-Panduan yang sangat , jelas dan ringkas yang langsung tersedia untuk di Praktekkan



PLUS



• Video Sultan : latihan Gerakan penis Terbaru untuk lebih keras , ereksi tahan lama.


• Libido daya makanan : Makanan yang langsung memberikan lonjakan kuat untuk dorongan seksual Anda.


• Memahami makanan Penghancur Gairah : Penjelasan Apa sajakah makanan di luar sana membunuh libido Anda dan bagaimana cara menghindarinya



• Secrets Of Aktor Porno : Sebuah teknik untuk menciptakan Daya tahan lama seperti tayangan Artis Porno DASYAT



• Latihan LIBIDO 400 : Sebuah program latihan penuh untuk meningkatkan gairah seks secara alami


• Keyakinan Seksual : Cara meningkatkan kepercayaan mental yang lebih baik , seks tahan lama dan ereksi



Dan Ilmu-Ilmu lebih DASYAT lainnya ....... .

Untuk siapa sajakah Program Red Sultan Abadi  ini ?


-Untuk anda yang Ingin Membuat Istri anda Menjerit-jerit KEGIRANGAN karena daya dasyat Sex anda.

-Untuk anda yang ingin membuat istri anda ingin lagi , lagi , dan lagi seolah kecanduan dengan kekuatan SEX ANDA.

-Untuk anda yang ingin menjadi Pangeran Ranjang dan SuperHero di Kamar Tidur bersama Istri sah anda .

-Untuk anda yang ingin selalu dihormati , digilai istri gara-gara PERUBAHAN TOTAL di arena ranjang.

-Untuk anda yang ingin mengeluarkan muncratan Sperma dengan semburan seDASYAT Aktor Film Porno Profesional

.
.
.
senam kegel pria




BERAPA HARGA YANG PANTAS Untuk Program Spesial yang MERUBAH KEHIDUPAN Sex Drastis anda ini ?



Apakah RP 500.000 ?
Apakah Rp 400.000 ?
Apakah Rp 350.000 ?

Tidak , saya tidak akan mahal-mahal untuk membayar Produk berkualitas ini pada anda . 
Harga Produk Red Sultan Abadi 
Hanya saya Hargai

Rp 300.000,- HARGA NORMAL
 Rp. 199.000 HARGA sekarang ( belum termasuk Ongkos Kirim )


senam kegel pria



.
.
.
.
.

senam kegel sederhana untuk pria


.
.


.
.
.
.
Owner Sultan Abadi 

Nama : Maris Al fahmi

HP/WA :


Pembaca Juga membaca artikel Senam kegel macho lainnya :


1. Ebook Rahasia PENIS DEWA

2. Antara Gerakan Senam kegel Pria Dan OBAT KUAT para raja

3. Senam Kegel RANJANG: Membuat wanita Orgasme dalam 15 menit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar